Rabu, 05 Mei 2010

jejak memilukan gempa padang

emang cerita udah agak lama sih.. tapi ga ada salahnya buat nginget2 lagi,. abis cukup bikin trauma buat saya..blogger-emoticon.blogspot.com
hufft...

Padang, 30 september 2009, 17.00WIB
gempa berkekuatan 7.6 SR mengguncang kota kelahiran saya ini., setelah gempa di jogja 2006 silam, gempa padang salah satu gempa terkencang yang pernah saya rasakan..blogger-emoticon.blogspot.com
gileee.... ampe ga bisa berdiri cuy!!!!

nah kali ini saya pengen share sedikit foto2 pribadi, yang memperlihatkan akibat dari gempa padang 30 september 2009 *kondisi dalem rumah, setelah gempa..blogger-emoticon.blogspot.com
cekidot..
parah bgt, barang2 dilemari bisa pecah2 gini coba??blogger-emoticon.blogspot.com
nih kalo pingin liat detilnya..
tembok garasi saya juga jadi korban.. retak2 semua dehh..blogger-emoticon.blogspot.com
nih lantainya ikut ancur, katanya yang ngerti bangunan, tanahnya turun..blogger-emoticon.blogspot.com
jadinya pecah kyk gt..
segitu dulu deh..
sebenernya masih banyak sih yang rusak, tapi ga sempet didokumentasiin..

eh, kalo ada yang mau nyumbang, bisa langsung kontak saya ya..blogger-emoticon.blogspot.com
*kali aja ada orang kaya yang mau nagsih duit..blogger-emoticon.blogspot.com
wakakkakaka..:D *ngareeepp mode ON

3 komentar:

  1. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus
  2. trs kondisi kamar kao moek? gmana??

    mngkn tu yg paling parah kali ya, hahaha....:D

    BalasHapus
  3. kamarku udah ga ada jul..
    udah jadi gudang...
    hahahah..:D

    BalasHapus