Jumat, 16 Juli 2010

pecutan semangat untuk mulai menulis lagi..

"gilee... judul lo kali ini ok juga cuy.."
iya nih, gw udah mulai sadar cuy,..kyknya gw udah jadi bloger murtad....MySpace
secara akhir2 ini tulisan gw dikit bgt, mood buat ngeblognya menurun..
***

sore tadi gw sempet ngobrol sama temen kost, dy bilang pernah baca kata2 bagus di kampus..
..tentang pecutan semngat buat menulis...
gw tertarik plus penasaran bgt...,MySpace apa sih kata2nya..??
mulai deh, gw nyari2 di google..

dan akhirnya KETEMU!!

--Menoelis adalah seboeah ikhtiar..
Oentoek mendjadikan Manoesia tetap Manoesia,
-bukan ANDJING
..--


*kalimat diatas adalah sebuah kutipan dari banyaknya karya-karya Goenawan Mohamad..*
ini kata2 nancep bgt di hati gw.. dalem ces..ces..cess...*terharu*MySpace

"siapa sih Goenawan Mohamad cuy??"

yahhh... payah lo!!
ni gw kasih sedikit biografinya,..
Goenawan Mohamad adalah seorang sastrawan Indonesia  terkemuka. Ia juga salah seorang pendiri Majalah Tempo. Seorang intelektual yang punya wawasan yang begitu luas, mulai dari sepak bola, politik, ekonomi, seni dan budaya, dunia perfilman, dan musik. Pandangannya sangat liberal dan terbuka..

buat lebih lengkapnya lo bisa baca di link ini,..
id.wikpedia.org
salut bgt deh buat pak Goenawan Mohamad, kata2nya melecut gw buat mulai menulis lagi...MySpace
let's GOBLOG!!!!!!
yeahhhh...MySpaceMySpaceMySpace

6 komentar:

  1. semangat terus mas bro... :D nulis minta supportnya ya juga di sini thanks :D

    BalasHapus
  2. sippp mas bro..
    segera meluncur ke TKP deh...

    blogwalking ahhh...:D
    *terbang pake sapu*

    BalasHapus
  3. bagus juga tuh motivasinya tuh moeak!!

    Motivasi gue nulis dri dulu ampe sekarang adalah Belajar dan terus belajar yang baik dan benar, dan dihari kelak bisa buat Novel, Amien!!!!

    Mohon dukunganya Ya!!!
    *lho,,,kok jd gini,,,,* hehe,,,:D

    keep go ahead!!!!

    BalasHapus
  4. iya jul..
    kata2nya tajem bgt..

    tetep semangat jul..
    goBLOG!!

    BalasHapus
  5. tsaaaah....emang, yang anjing siapa sih moaK?? :-"

    yang engga nulis ya?? *mlipir

    BalasHapus
  6. jiahhh...
    bukan aq yang bilang lho mas gan..
    *pura2 tidur*

    haha..:D

    BalasHapus