Jumat, 09 Juli 2010

ini filem bener?? tapi yang main ga bener!! *LOL

dari pada bingung plus strees mikirin pendadaran, mending gw update blog aja....MySpace

"heh? lo pendadran?? kapan??"

hee.. iya cuy, alhamdulillah gw akhirnya bisa pendadran... insaallah tgl 12 juli cuy, a.k.a senin depan..
deg...deg....deg...deg.... *bunyi jantung*MySpace
tapi santai cuy.. aal iz well...aal iz well.... *kata2 ini udah sering bgt gw bikin jadi status FB*MySpace

udah ahh.. ngapain juga ngomongin deg..deg'kan pendadaran disini.. jadi nambah strees gw..

"hahah.. tenang cuy, ta doain yang terbaik deh buat lo..."
sipp.. tnx ya cuy, amin...MySpace
gw pingin cerita nih,..

kemarin sore, saking bingungnya gw tiba2 mutusin buat jalan2 sendiri muter2 jogja...
iya "sendiri", emang agak aneh sih.. mmm... tapi kan gw emang aneh?? *lho??MySpace
pulang dari jalan2, gw mampir ke RADUGA..

"RADUGA?? apaan tuh cuy??"

eh,, sorry gw lupa jelasin ya?? raduga itu tempat penyewaan CD/DVD, jadi kalo lo pingin nonton filem, tapi da punya duit buat beli DVDnya, lo bisa nyewa disini,.. *harganya murah pula*..MySpace
begitu gw nyampe disana.. nanya2 deh sama masnya yang jaga...
gw : mas ada filem baru apa??
mas yang jaga : mau filem yang gimana nih??
gw : heh?? gimana?? yang bagus lah mas, box office gt..
mas yang jaga : owh... ada the A-team, toy's stroy, karate kid, vampir assistan, remember me, dll... *sambil nunjuk ke arah katalog2nya*
gw : ok deh.. gw liat2 ke sana dulu ya mas,,
masnya yang jaga : eh, iya.. ada filem miyabi juga tuh..
gw : .............. *dalem ati* heh?? filem miyabi?? bokep gt?? masnya fulgar bgt nih, ampe majang filem gt di katalog...
masnya yang jaga : santai bos.. filemnya miyabi yang ini "bener" kok.. ga kayak yang biasanya...
gw : anyinggg.. kyk "biasanya"?? masnya pemain juga nih... hahhaha..MySpace

secara gw penasaran... langsung cabut deh liat di katalognya...
mmmmm....mmmm.....mmmmmm.... *cari2*
dapett!!!!
judul pilemnya.. "FORBIDDE PARTY" starring by "maria ozawa"

"hahhahaha... gokil juga lo cuy, bisa aja nemu yang ginian..."
hahaha.. bukan gw... masnya yang jaga tuh...*membela diri*MySpace
ini filem membuktikan gosip2 yang beredar, miyabi udah ga main bokep lagi, sekarang doi dah mulai pindah jalur, main filem yang bener... bagus deh..MySpace
segitu dulu ya cerita gw, tenang...tenang... gw ga minjem filem "itu" kok, *sumpah gw jujur*..MySpace
gw minjem toys story ama the A-team doang... :D

5 komentar:

  1. wkwkw,,,,gokil!!!

    Yakin loe,,,,Ga minjem yg itu moeak????
    *memandang bintang dlangit*
    *sadar boy,,,,skrgkan siang bolong*

    Toys???? Toys apaan???

    Goe pnya referensi bgs nih, Butterfly effect, mantap tuh,,,,terutama yg pertamanya!!!

    djamin siippp deh, pilem lumayan meres otak!!!!
    bikin pucing,,,tapi jempol bengkak!!! gedekan!!!!

    hahha,,,:D

    BalasHapus
  2. toy's story jul..
    a.k.a cerita si maianan... yang kemarin ada di bioskop itu lho.. (yang 3D)..

    yakin aq ga minjem pilem ini kok.. *hihihi*

    efek kupu2 aq udah nonton semua jul dari yang pertama sampe yang terakhir.. basi!!!
    hahahha..:D

    BalasHapus
  3. The A tem keren...
    Btw gimana pendadarannya

    Salam kenal

    BalasHapus
  4. iya tuh, keren bgt..

    pendadarannya alhamdulillah lancar2 aja kok..
    :D
    *ga salah deh bilang 'aal iz well' berulang2*

    yup, salam kenal deh..
    *siap2 blogwalking*
    :D

    BalasHapus
  5. hahahhaha... pelem yg aneh..

    BalasHapus