Jumat, 22 Oktober 2010

moeak pulang kampung..!!! [+pic]

alllow met pagi semua....MySpace
gw balik lagi nih... walaupun agak tertatih2 dan sedikit merintih2 *lho?..
tapi demi janji, gw tetep harus ng'share cerita ini...

"hayah... lebay bgt lo jek,..!! emang mau cerita apaan sih lo??"
heheh.. lebay dikit gpp lah...MySpace
gw pingin share cerita waktu gw balik ke kampuang nanjauah dimato pas lebaran kemarin...

gw punya keluarga besar dipadang... iya... kalo lo mikir 'besar', disini punya dua arti..
1. keluarga besar = keluarga yang jumlahnya banyak..
2. keluarga 'besar' = keluarga yang 'ukurannya' besar-besar..
yap!! kedua2nya bisa lo pake buat merepresentasikan keluarga besar gw...
tuh lo bisa liat sendirikan?? selain rame kita juga besar2... hahahha..MySpace *dirajam*
trus pas lebaran kita juga punya kebiasaan unik...
"BAGI2 ANGPAUU"..*yeaaahhh*
"nah yang ini pasti lo yang paling depan kan jek??"
hee.. tau aja nih.. secara bagi2 duit boss.. gw paling doyan dong..MySpace
abis acara bagi2 angpau, kita lanjut muter2 ke rumah sodara yang lain... di tiap rumah kita nyobain makanannya trus ngobrol2 dan kalo udah agak sore, mulai deh ngelakuin kerjaan yang aneh2,.. kyk gini nih...

nyanyi2 pake alat musik seadanya.. *seru lho*..MySpace
***

hari kedua lebaran gw balik ke kampuang..
"heh? kampung?? bukannya lo udah di kampung??"

nah ini yang pingin gw lurusin, gw emang lahir di padang, tapi kampung gw di bukitinggi..
jadi kalo lebaran biasanya kita sekeluarga tetep balik ke bukitinggi..
di bukitinggi gw jalan2 bos.. ke rumah sodara2, ngunjungi tempat2 asik dan tetep... makan dong..MySpace
gw makan nasi kapau lho..

"eh? nasi kapau?? apaan tuh?? "

nasi kapau itu nasi padang *kyk di warung2*, tapi asalnya dari daerah kapau,..
kalo menurut gw ini nasi padang yang derajatnya paling tinggi...*hahaha..*
dan gw makan di nagari [desa] kapau'nya langsung boss!!
mantaff lah pokoke.. MySpace
lanjut lagi, gw ngunjungin tempat2 asik di bukitinggi...
ni beberapa bangunan dan pemandangan yang sempet difoto2, *buat mak in, jaka ijin copy ya*
nah yang ini sedikit ada 'penampakan' *hahaha...*
segitu dulu deh cerita gw...
satu yang pasti GW SENENG BGT bisa pulang kampung, kumpul2 bareng keluarga + sodara2...
semoga taun depan bisa balik lagi..
amin...
MySpaceMySpaceMySpace

nb: sesuai janji gw disini, gw masih punya banyak cerita lho.. jadi tungguin aja tanggal mainnya...:D

4 komentar:

  1. mudah2an bisa pulang kampuang lg...
    seruuuu dah sepertinya,, bole tak saia maen ksana.. ikut2 poto dBukit Tinggi... hahahaa

    BalasHapus
  2. sippp..:D
    mudah2an taun depan bisa pulang lagi...

    mau ikut??
    ada tarifnya... 1hari 50jt..
    wakakka..:D

    BalasHapus
  3. wedeeew... muraah amaat...
    baisanya khan mpe 100jeti gt lah..
    mau,,mau,,mau,,saia..
    boking 1 yak!!?! (songong.mode)

    BalasHapus