Minggu, 24 Oktober 2010

tulisan 'dua' bulan oktober...

cihuy gw update lagi nih... *hehehe...*MySpace
kali ini gw pingin lanjutin cerita pas gw mudik lebaran kemarin.. *sesuai janji*
ga ngerti deh, gw kesambit jin beruntung ato dapet wangsit dari nyirorokidul ato apalah...
yang pasti banyak cerita seru yang terjadi waktu gw pulkam [pulang kampung] kemarin...

"heh? emang ada kejadian apa jek?? kok lo kyknya seneng bgt..."

iya sabar dulu cuy, ni gw juga baru mau cerita..
gw keterima kerja bos!!!
iya.. gw yang lecek + dekil + bloon dan rada2 ga jelas ini... *kalo kata baim "ga unyu bgt deh"... [pertama kali make kata 'unyu' nih..bunyinya asik juga..]* bisa dapet kerjaan juga..MySpace

"wah selamat ya jek.. keterima dimana lo??"
yap!! makasi...MySpace
masih inget tulisan gw yang disini??
dari test kesehatan gw yang dulu itu,..hasilnya kan dikabari lewat telpon dua minggu setelahnya.. nah pas waktu itu, gw lagi di padang..
lagi nyikat kamar mandi tepatnya *maklum mau lebaran, jadi bersih2 dulu*..MySpace
hape gw tiba2 bunyi...

"moeak ganteng jawab dong ahhh.... moeak ganteng jawab dong ahhh..... moeak ganteng jawab dong ahhhh....." *unyu bgt ga tuh ringtonenya?? wakkakak...#muntahdarah*MySpace

langsung gw samber tuh hape, liat nomernya kok rada2 aneh, nomer jakarta gt...
sempat merinding juga, kira2 ada om2 nlp mau nyulik keperjakaan gw ga yah..*dikeplak!!*
gw angkat.. ternyata yang ngomong mba2..MySpace

gw : asalamualaikum..
mba : walaikumsalam.. dengan mas akbar??
gw : iy mba.. ada apa mba?? mau nawarin main sinetron yah??
mba : kami dari HRD PT.BUMA, ingin menyampaikan ke mas akbar, bahwa mas akbar telah diterima menjadi karyawan kami... selamat ya mas...
gw : *bengong smbil illleran...*
mba : nanti untuk jadwal keberangkatanya kita kabari lagi dua minggu seblumnya... mas akbar cuma harus mempersiapkan KTP dan kartu NPWP saja, keperluan lainnya perusahaan yang mengatur...
gw : ...... *mlongo smbil gigit2 sendal*

yeahhhh!!!!!!
gw dinyatakan sebagai cowo ganteng kinyis2 yang rajin menabung... *lho?? #dirajam*
ga...ga....ga... maksudnya gw dinyatakan sehat dan berhak menjadi karyawan PT.BUMA..MySpace

"ALHAMDULILLAH..."
****
lanjut kecerita berikutnya..:)
kali ini gw mau cerita waktu gw jalan makan eskrim bareng m'er*t..MySpace
awalnya karna gw sering sms'an sm dy, trus secara ga sengaja terjanjipun buat beliin eskrim begitu gw udah sampe padang,.
dan gw sebagai cowo ganteng kinyis2 yang rajin menabung..#tetep narsis,.
pasti menepati janji dong..

siang it gw sms dy...
gw : tok..tok..
dy : y masuk..:)
gw : m'er*t'nya ada?? :)
dy : ada, knp moeak??
gw : lagi sibuk ga??
dy : ngga, knp tu??
gw : jalan yuk, nyari eskrim...:)
dy : "......" tapi aq lagi ga di rumah.. lagi di *tiittt* [sensor blm persetujuan orngnya]
gw : slesainya masih lama?? akbr jemput aja mau??
dy : masih 3jam'an lagi moek... boleh2, ntr dikabarin lagi deh..:)
gw : sipp...:D

abis it gw tidur... horrkk...horrkk... *bo2 siang ceritanya...#sokimut*
kebangun gr2 hape gw bunyi...

"moeak ganteng baca smsnya dong....moeak ganteng baca smsnya dong....moeak ganteng baca smsnya dong...." *ringtone smsnya tidak lebih memuakan dari telpon..#muntahdarahpart2*MySpace

gw baca, eh dari m'er*t..
dy : aq dah mau selesai nih, kita jadi jalan kan??
gw : "usap2 mata.." jadi dong...:) mau di jemput skrng??
dy : iya... boleh..:)
gw : ok siappp,.. bentar yah....:) "langsung ngacir ke kamar mandi..." *bersihin belek + sikat gigi* MySpace

semprat semprot parfum, langsung brangkat...
gw jmput dy, trus di jalan gw nanya..
drmu udah makan?? kita mau makan dimana??
dy : belum... ga tau jg mau makan dimana...
gw : heh? ok2.. muter2 aja dulu, kita cari tempat makan yang ok..
dy : cepetan aja moek cacing aq udah teriak2 ni... blm makan siang.. *hahaha...gw ngakak sumpah..*MySpace
gw : ya udah berati langsung cari spot aja..

setelah muter2 ga jelas, *tempat makannya pada penuh..* akhirnya dapet juga caffe yang ok..
langsung pesen makan deh...
dy mesen nasi apa gt gw lupa.. trus gw mesen chiken katsu..
minumnya jus jeruk sm capucino float *aneh cewe kok suka kopi,.. ga masuk akal* haha..:D
dan dessert'ny kita mesen banana split....*eng...i eng....*
sambil nunggu pesenanny gw iseng foto2 dy lagi mainin lapie gw.. lucu deh "muka polos rada2 OON gmn gt"..
monyong2 ga jelas...wakakka..:D
piss m'er*t..MySpace
begitu makanannya dateng, kita makan smbil ngobrol2... seru deh..:)
sorenya gw anter dy balik kerumah, trus gw pulang...
i'm feeling great.. thank goodness..
MySpaceMySpaceMySpace

2 komentar: