Rabu, 03 November 2010

one day trip..[jog-jkt-jog]

gw baru balik dari jakarta nih..MySpace

"so what?? ada yang istimewa gt??"

heee... ke jakarta sih ga istimewa..
tapi misi yang dibawa plus sensasi perjalanannya yang seru cuy...!!

"eh, kok bisa?? cerita dong.."

ni gw mau cerita..
gw kejakarta menjalankan misi mulia..
buat nyari kerjaan.. hahaha...MySpace
ceritanya kan dulu gw sempat masukin CV++ ke astra internasional.. nah ga tau gw lagi hoki, ato orang astranya lagi ga sadar.. ehh.. gw kepanggil buat test..

testnya sendiri ada beberapa tahapan..
yang pertama test potensi, *baca2 tabel + ngitung2 + logika gt*
yang kedua test potensi akademik *biasalah logika + gambar + kreplin dkk*
yang ketiga test LGD *leaderless group discussion*
yang ke empat wawancara HRD *curhat bareng HRD*
yang ke lima wawancara user *curhat bareng user astra daihatsu (gw di tempatin sm astra internasionalnya ke daihatsu motor)*
yang ke enam wawancara CEO *yang ini gw belum lakuin*
yang terakhir MCU *medical chekup, ini jg gw belum lakuin*

nah dari beberapa  tahapan ini alhamdulillah gw sampai saat ini lulus untuk tahap ke lima..
testnya itu diadain di jakarta, selasa kemarin.. jadi gw brangkat dari jogja senin malam naik kreta 'bima', sampai jakarta pagi, ketempat sodara sebentar buat beres2, trus brangkat wawancara, balik ke tempat sodara lagi, mandi bentar, trus brangkat naik kreta 'taksaka' balik ke jogja..
lo bisa bayangin kan gmn capeknya gw?? tapi gw heppi kok.. selain seneng karena bisa lanjutin tahapan test, gw juga bisa ngerasain naik kreta..
iya gw baru PERTAMA kali naik kreta lho... hahha..MySpace *katrok*
ni beberapa hasil kenang2an jepretan gw...
taksaka
bima [at] tugu yogyakarta
gambir dimalam hari
"dasar ndeso lo!! gt aja kok seneng banget sih.."

ya seneng lah.. akhirnya gw bisa nyobain semua sarana transportasi.. mulai dari bus, mini bus, mobil pribadi, travel, peswat, kapal dan yang terakhir kreta.. heheheh...MySpace
cuma pingin cerita itu aja sih..
eh, gw juga minta doa ya, semoga gw bisa lanjut dan keterima di astra daihatsunya..
amin...
MySpaceMySpaceMySpace

2 komentar: