Jumat, 26 November 2010

moeak ke lawang sewu... [horor]

pagi cuy...MySpace
lo pada tau semarang ga sih?
iya ibukota jawa tengah... kemarin gw ke sana lohh...

"heh? gt aja kok dibahas..(-.-')"

ga penting ya?? hahaha...
gpp lah cuy, kan gw katrok... kemarin gw jalan2 ke semarang, refreshing bareng wedy n' ivan...
gw ngunjungin lawang sewu...!!

"lawang sewu itu apaan jek?"

jiahh... kasian bgt sih lo? ga punya TV ya?
kan sering masuk TV tuh, di acara uji nyali...
lawang sewu itu bangunan kuno yang konon kata orang2 banyak hantunya alias angker.. *huuu serem*
dulunya pada jaman penjajahan belanda lawang sewu di gunakan sebagai kantur pusat kreta api..
tetapi pada saat pergantian penjajahan jepang, lawang sewu di alih fungsikan jadi benteng pertahanan, sekaligus penjara...

tau kenapa di kasi nama lawang sewu?
"lawang itu artinya pintu dan sewu artinya seribu.. jadi bangunan yang punya pintu dan jendela sebanyak seribu biji..."
sorry fotonya agak "alay"..:D
pas gw disana ada keanehan lho.. di beberapa spot, waktu gw jepret foto ada bayangan bulet2 gt, trus kadang2 kameranya susah fokus.. kata mba2 guidenya sih itu udah biasa..

"aneh gmn sih jek? yang bener aja lo"

aneh bgt cuy... ni gw kasi liat...
tuh liat kan ada bulet2 gt.. nah ini yang gw jepret di tempat lainnya...
ga ada kan?? kalo kata mba2 guidenya it merupakan tanda kalo di daerah yang kita jepret banyak mahkluk halusnya...
huuuuu.... *seremmmmm*

di lawang sewu juga ada ruang bawah tanahnya cuy, dulu ceritanya waktu jaman jepang ruangan ini di gunakan buat menyiksa tahanan indonesia, banyak bgt yang meninggal disini..
 
 
ruangan yang di belakang gw itu, katanya jaman dulu biasa dipake buat tempat penyiksaan, didalemnya ada meja yang fungsinya buat menggal kepala orang.... *brrrrrr*

nah ini adalah foto yang menurut gw paling aneh...
pas gw foto ini, udah di coba berkali2 tapi kamerannya ga mau fokus.. malah fokus ke arah bulet2nya itu kan?? hayoooo gmn menurut lo??
gw : NOKOMEN deh...
MySpaceMySpaceMySpace
***

2 komentar:

  1. trus memposting sob..

    kpan2 ane coba ke sana deh..memang seseram apa c sob??hehehe

    BalasHapus
  2. yup.. tnx ya bro..

    dateng aja dan rasakan sensasinya..
    hehe..:D

    BalasHapus