Sabtu, 19 Maret 2011

wisata makan...[lagi]

minggu kemarin gw sama anak2 kost jalan muter2in kota malang..
secara gw emang doyan makan dan pingin nyobain makanan-makanan enak jadilah kita hunting spot makan yang oke dimalang.. (totettt terlalu banyak menggunakan kata-kata "makan")

perburuan pertama gw ke iga bakar "mas giri", di daerah unibra..
ada dua menu iga yang menurut gw enak bgt,..
1. iga bakar besar (yup bener kalo lo nanya porsinya? BESAR bgt, puas dehh!!)
2. iga bakar sambel ijo...
kalo buat yang ini gw cuma pingin komen sambelnya pedes bgt, huuuhaaa.. kalo lo yang doyan pedes mesti nyobain deh iga ini..
abis puas bermain-main dengan iga gw mutusin untuk nyari pencuci mulut.. (gaya bgt..:D)
setelah muter2 lumayan lama, akhirnya mobil kita merapat di sebuah coffe shop yang menurut referensi terpercaya tempatnya cozy + eskrimnya enak pula..
nama tempatnya "illy coffe"..
disini gw nyobain..
1. eskrim (gw lupa namanya) tapi yang pasti ni eskrim enak bgt, di dalemnya ada brownis plus di kasi toping cheese.. *awawawa.. ngiler ga lo?* hahha..
2. hot choclutt
ni minuman pokoke coklaaaaatttttt banget... #susah nyari kalimat buat menjelaskan rasanya..:)
cihuy, perut gw kenyang...., jadi fresh deh...
bisa semangat lagi buat ngadepin kerjaan yang udah menunggu..

nb: sori bgt yah gw jarang update blog akhir2 ini, maklum ABG = "anak baru gawe" jadi masih dalam masa2 penyesuaian waktu.. (ternyata susah lho memanagemen waktu..) huufftt..T.T

Tidak ada komentar:

Posting Komentar