Sabtu, 26 Februari 2011

gw lagi suka lagu akustik...

ketemu lagi sama gw si manusia rusuh gajelas yang tentu saja paling ganteng kinyis2...#abaikan

ga tau karna udara kota malang yang belakangan ini dingin+hujan terus, ato gara2 nyamuk dikamar gw lagi pada puasa gigit, ato malah gara2 musim durian udah lewat... ga ngerti deh..
gw tiba2 aja jadi mellow, bawaannya pengen ngebanting laptop terusss.. upss... deketin laptop maksudnya..:D
gw lagi seneng bgt dengerin lagu acoustic (akustik).. awalnya gara2 iseng buka blognya si bena, gw baca tulisannya tentang lagu "apa salahku'nya" d'masiv di bawain ulang sama "boyz II boys" dengan instrument akustik, begitu liat langsung jatuh hati gw.. (mendadak mellow)

saking penasarannya gw sempet muter2 youtube buat ngeliat video2 akustiknya mereka yang lain..
kesimpulan : lagunya enak2 banget boss.. "dua jempol deh buat kalian, kalo masih kurang gw tambahin dua lagi deh jempol kaki..." hehe..:D

pada penasaran kan lo?
ni liat aja sendiri..:

lagu d'masiv "apa salahku" bisa jadi enak bgt, salut deh buat kalian...
dan beberapa lagu arasemen akustik lain yang menggetarkan kalbu gw..(lebay)



kalo pingin denger akustikan yang lain, lo bisa cari-cari aja nama mereka di youtube..

pencarian gw ga berakhir smpe disitu aja, gw juga muter2 4shared lho, dan hasilnya gw dapet lagu akustik this lovenya marron 5, my sacrificesny creed, special kind of somethingny kavana, dan poker facenya chirs dayghtry... (akustikan smua cui)..:]
seneng banget gw.. weekend ini bakal jadi weekend mellow deh, playlist gw ga bakal berubah sampe minggu depan deh.. (oooowww..yeahh..)

segitu aja dulu yah..
selamat menikmati, semoga bermanfaat..:]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar