Sabtu, 28 Mei 2011

Rayuan Maut...:D

udah lama gw pingin nulis ini... eehh.. baru kesampaian sekarang..
hasil riset gw selama hampir 3bln..
dan lo tau gw riset dimana??
OVJ..!!!!
alias opera van java!! yup bener, kali ini gw pingin nge'share gombalan maut ala "andre taulani"..
cekicrot..:

A:Bapak kamu tukang rujak ya?
B:Koq kamu bisa tau?
A:Karena kamu telah mengulek hatiku

A: Bapak kamu seorang polisi ya?
B: kok tau ?
A: soalnya kamu telah menilang hatiku

A: Bapak kamu seorang pemain catur ya ?
B: iya, kok tau ?
A: soalnya kamu telah menSKAKan hatiku

A: Bapak kamu seorang petani ya ?
B: iya, kok tau ?
A: soalnya kamu telah menaburkan cinta dihatiku

A: Bapak kamu seorang dokter ya ?
B: iya, kok tau ?
A: soalnya kamu telah menyuntikan cinta ke hatiku

A: Bapak kamu pilot ya ?
B: iya, kok tau ?
A: soalnya kamu telah menerbangkan hatiku

A: Bapak mu tukang sate ya?
B: kok tau ?
A: abis kamu telah menusuk-nusuk hatiku

A: Bapak kamu penggemar SMASH ya?
B: eh ko tau?
A: soalnya kamu udah menCENAT CENUT kan hati ku

A: Bapak mu polisi gorontalo yah?
B: iya, kok tau ?
A: Karena kamu telah menchayya-chayya hatikuuww

A: “Bapak kamu pemain gendang ya ?”
B: “iya, kok tau ?”
A: “Karena kamu telah menDUNGDUNGPLAK hatiku

A: Bapak kamu Gusdur ya ?
B: eh kok tau ?
A: taulah , Gitu Aja Kok Repot

A : Bapakmu orang semarang ya?
B : Iya,kok tau?
A : Karena kau telah memBandeng Prestokan hatiku

A: Bapakmu pemain tinju ya?
B: Iya,kok tau?
A: Karena kamu telah meninju hatiku

gmn? mantep kan? segera di praktekin deh.. gw jamin cewe yang lo taksir bakal kabur nyari kamar mandi buat muntah... hahaha..:D (becanda cuy)
selamat menikmati...^^

4 komentar:

  1. Ditambah lage, bpk km kyai yo? coz km telah mengkhatamkan hati q

    BalasHapus
  2. coba..
    bisa ga ngerayu gw dngn kata2 ntu?
    klo bsa gw kasih cipokan dr kuda buat lo
    buahahahahahha :D

    BalasHapus
  3. A:kamu tau gk kenapa kamu kmrin seharian capek?
    B: gk bang..
    A: karena kamu telah berlari lari di pikiran abang..

    wkwkkw

    BalasHapus