Sabtu, 03 Maret 2012

curhat edisi I

helow.. gw nulis lagi lhoo..
setelah 234 hari 56 jam 32 menit gw ga nyambangin ni blog, dan akhirnya gw nulis lagi lhoo...!!! *lompat2 histeris*

tenang-tenang, gw masi waras kok, belum strees belum lupa ingatan, belum ganteng.. *upppss salahh banget.. gw kan ganteng dari lahir... *cmiww

tulisan kali ini gw pingin ngebuktiin sama looee semua kalo gw masi eksis di dunia maya ini..:)
oke kita mulai curjhatnya.. kenapa gw bilang curjhat?
cur = curahan, jhat = bejhat.. hahhaha..*dikepluk hansip*
lo kan udh pada tau kalo gw sekarang ada di malang, udh genep setaun nih gw di sini, udh ngerasain pahit, manis, asem, kecutnya kota malang.. mulai dari awal dulu gw masi cupu yang mainnya cm ke sekeliling kosan+ke daerah seputaran kantor aja...
sekarang udah mainnya udah jauh lohh.. malah minggu kemarin gw baru balik dari kediri.. :D

kota malang menurut gw asik, disini udaranya sejuk, lalulintasnya ga terlalu macet, ada kota wisatanya "BATU" u know what? disini pusatnya tempat main paling asik se jawa timur deh..
trus ada yang namanya event "malang tempoeloe doeloe" hari dimana semua orang berkumpul di tengah kota dengan berbusana khas jaman doeloe, setingannya juga di bikin kuno, jajanan yang di tawarin juga jadoel.. pokoke berasa jaman doeloe banget deh..*salut gw sama pemda malang*

lanjut curjhat ke kerjaan nih..
alhamdulillah gw masih belum di pecat.. *gagaga.. nauzubillah, jangan sampe deh*
gw sekarang di tugasin jadi PH spv. operasi distribusi di unit dinoyo *alhamdulillah gw jadi bisa belajar buat menjadi pemimpin*
lo pada tau kan mulai februari 2011 gw mulai OJT (on job training) di "BUMN ini", ditempatin di unit malang kota..

nah abis gw selesai sidang OJT per juli 2011 gw resmi diangkat jadi staff "BUMN ini", SK gw bertuliskan Asisstant Enginer Pengendalian Losses Unit Pelayanan Jaringan Dinoyo, maka resmilah gw pindah ke rumah baru gw di dinoyo..:)
setelah ampir 3 bulan gw jadi AE di dinoyo, ehhh.. jegleerrr!!!!!
gw nerima nota dinas yang berisi penunjukan gw jadi spv. operasi distribusi unit dinoyo.. okee.. panik gw... gppp... gpppp..

tenang.... gw masi bisa nanya2 ke senior, masih bisa baca2 buku,.. kan lumayan buat mengasah mental gw...
gitu deh sampe sekarang gw masih meraba2 masih belajar cara koordinasi yang baik, cara medelegasikan pekerjaan ke orang yang tepat dan cara mengatur ritme yang enak di kantor..
selain kerjaan utama tadi gw juga ditunjuk ikut tim OPI (operation performance improvement) di kantor area malang, tim ini betugas untuk mendiagnosa gap yang ada di area malang secara keseluran dan mengevaluasi + melahirkan ide perbaikan untuk gap tersebut. (gw punya niat pingin nulis tentang ini, kali aja ada yang butuh metode ini untuk perbaikan di perusahaanya)

lo pasti bertanya2 padet banget berati kerjaan lo ya?
yap!! padett banget cuma gw punya satu prinsip :

"ORANG YANG MERASA DIRINYA SANGAT SIBUK, ADALAH ORANG YANG GA BISA MENGATUR WAKTU"

kira-kira segitu dulu ya curjhatan gw,.. udah malem nih.. ngantuk banget...(-.-) 
nb : tulisan ini di tulis sabtu 03032012 pukul 10.13 *siap2 mau tiduurrr*

3 komentar:

  1. This post is having a perfect explanation about this topic. Key point of this post is valuable information. Many things are now clear to me. I am thankful for this post.

    BalasHapus
  2. After a long time I have seen a perfect thread. I have spent lot of my time in searching such a post. Now I am very happy and I would like to come here again.

    BalasHapus
  3. hmmm,,long time no see you,you'he growth to much,congrat ;)

    BalasHapus