Jumat, 11 Desember 2009

pengen nulis aja..

ga ngerti juga ada apa gerangan. kok tiba2 pengen nulis aj..
*mungkin nih tangan dah gatel kali yah pengen deket2 ma keyboard..:D

mending cerita tentang apa nih..
mmmmm...
kamar kost (*lebih tepatnya ruang kerja) aja kali yaaa ..:D
kira2 bentuknya seperti ini...



kita mulai dari komputer... udah lumayan lama sih, kalo ga salah taun 2007 awal deh, waktu itu lagi doyan2nya ngerakit kompie + OC2 an..(over clcok)
kalo yang belum ngerti sama OC..
definisinya adalah.. setting yang dilakukan untuk meningkatkan performa (*prosesor, ram ,vga) dengan cara yang ekstrim seperti menaikan tegangan + menaikkan clock frequensinya..

nah back to topik,..
kompie saya itu spek defaultnya e2160 (1,8GHz), P35D2, Adata fitesta 2Gb(800MHz),geforce 8600GT exo(600, 1,3 GHz)..
alhamdulillah bisa sya OC dan stabil di e2160 (3,0GHz @ 1.41volt), P35D2, Adata fitesta 2Gb(1066MHz @ 2,1volt),geforce 8600GT exo(750, 1,4 GHz)..
over all score naik sekitar 60%..
lumayan bisa ngalahin Q9650 default..:D

printer epson stylus c79..
nah ini mesin tempur yang selalu menemani saya dalam keseharian..
kalo ga ada mesin tempur ini, apalah jadinya hidup saya..*jiahhh lebay,..:D
beberapa minggu yang lalu saya menambahkan infus untuk ink tank'nya si mesin tempur, biar bisa lebih hemat tinta *maklum anak kuliahan...:D

my pinky lapie..
nih laptop forsa 2212Y (MSI- MS 1217) 12'LCD, spec'nya T2330(1.6GHz), P965, 2Gb RAM (667),intel GMA 960 (256Mb), 160Gb HDD, DVD/RW..
ni lapie, tidak saya OC, selain memang fiturnya ga ad, trus saya rasa sudah cukup untuk mendukung mobilitas..

udah deh..
cuma itu saja yang saya punya, untuk menemani hari2 bodoh saya..
yang lainnya cuma pelengkap aja.,, kipas angin, tempat tidur, lemari, meja belajar..

eehhhh...
ada yang kelupaan..
my lovely E63 dan my oldies N6600, yang selalu sabar menyediakan jalur telekomunikasi untuk saya...:D

sekian dulu cerita ga pentig tentang kamar dan semua benda2 yang selalu menemani saya..
*cmiwww...:D

Tidak ada komentar:

Posting Komentar