Rabu, 30 Juni 2010

cihuyy,..gw makan japanese food!!!

cihuyyy...
akhirnya gw nemuin juga tempat makan japanese food yang lumayan mirip sama yang di tipi2..MySpace
udah tau kan dari dulu gw emang paling doyan makan, mulai dari makanan padang, jawa, sulawesi, kalimanatan, china, jepang, makanan anjing, makanan kucing...upppss yang terakhir becanda kok..:D

nah sore ini, habis dari kampus, biasalah nyetor muka plus ngerumpi2 dikit..
waktu pulang dilapangan parkir ketemu temen gw si fani, dan terjadi percakapan.. *jieee bahasanya sok novel berkelas nih*MySpace

fani : mok, kita makan yuk...
gw : ayuk.. mau makan dimana dul??
fani : km pingin makan yang serius, apa cuma cemilan??
gw : cemilan aja deh.. ni masih sore, ntr malem makan lagi..
fani : ...... *cabut nyetir motor*
gw : ..... *dalem hati* buseeett main cabut aja nih si bedul..
...............
dijalan gw tanya lagi, dul kita mau makan dimana??
fani : di daerah sekip mok, makan ramen.., tapi agak mahal lho...
gw : mahal?? banget ga dul?? apa seperti biasa "mahal tapi terjangkau???" *kita emang punya istilah sendiri buat makanan yang mahal, tapi masih bisa di 'paksakan' untuk dibeli...
fani : ....... mahal tapi terjangkau mok...
gw : mantaff dull...MySpace

nyampe di tempat makan...nama warungnya "NAGOYA"
mmm....
nuansa jepangnya kental bgt!! MySpace

"kental,??? emang kopi??? hahahha..."

jiahh.. lo tau deh maksud gw... *kental=pekat=berasa bgt*

pas kita masuk, pelayannya serentak nyapa gt, pake bahasa jepang.. *sumpah gw ga ngerti mereka bilang apa* cuma bisa prangasprenges aja deh...MySpace

begitu duduk, liat kanan, kiri.. mmm berasa di jepang beneran euy, dokorasinya total bgt, mulai dari lampu, hiasan dinding sampe detilnya diperhatikan...
mba'nya ramah2 lagi.. awalnya kita dikasi handuk buat lap tangan..

"buat apa tuh cuy??"
ya meneketeheMySpace, kyknya di jepang emang kebiasaannya gt...
abis itu mulai milih makananya dimenu..
begitu menunya gw buka...
mmmmm.....*bingung*MySpace
dari sebanyak itu makanan yang gw ngerti cuma ramen ama es teh... *hahaha*MySpace

"dasar ndeso lo!!!"

emang, nama makannya aneh2 gt kok...
setelah konsultasi ama fani, akhirnya gw mesen..
1. yuguchi ramen
2. sakura makizushi
dan seperti biasa....
"apapun makanannya minumannya tetep es teh!!!"MySpace

setelah gw rasakan dan gw nikmati, over all makananya enak kok, emang sih buat orang yang baru pertama makan pasti kaget, tapi kalo lo punya cita rasa kuliner yang tinggi, *halah lebay lo!!* pasti lama2 bisa menikmati... trus nagih deh, minta nambah lagi...
--ramennya pedes, trus porsinya "besar" pas buat gw yang juga ber lambung "besar"...MySpace
--sushinya rasanya agak unik, apa karna gw aja yang belum pernah makan sebelumnya y?? didalemnya ada rumput laut, beef, ketan, alpukat, trus dikasi kecap asin...MySpace

buat lo yang penasaran pingin nyobain juga, bisa ke NAGOYA didaerah sekip, sebelah apotik ugm, lo cari aja warung makan yang hiasannya serba jepang trus ada tulisan "nagoya" gt...
selamat mencoba...MySpace
heppi kuliner...
MySpaceMySpaceMySpace

12 komentar:

  1. aku gag diajak?? [-(

    okelah kalo begitcuh... -__-'

    BalasHapus
  2. kan kamu masih dikarantina di solo mas gan..

    ntar deh, the kenthir diajakin aja semua kesana..
    heheh..:D

    BalasHapus
  3. wkwkwkw
    pada paragraf pertama
    katamu td makannn yang terakhir becanda

    "mulai dari makanan padang, jawa, sulawesi, kalimanatan, china, jepang, makanan anjing, makanan kucing...upppss yang terakhir becanda kok..:D"

    berarti makanan sebelum kucing alis makanan anj*ng ia dong

    BalasHapus
  4. Z??
    who are u??

    hahah..:D
    bisa mikir sendiri dong.. masa gw makan makanan anjing..
    kasian anjingnya dong, makanannya abis... *lho??*

    makasi udah mampir..:D

    BalasHapus
  5. mantaff...moek!!!

    berangkat goe,,,,,,,,,,,,,!!!

    ada label halalnya ga????

    hehe..:D

    BalasHapus
  6. hahah..:D
    cobain aja jul..

    dijamin halal kok..
    kok jadi promosi gini ya??
    *baru sadar*

    BalasHapus
  7. agak aneh rasanya
    menurut gw ya?
    tadi sempet nyoba
    (kebujuk iklan loe nich!)
    coba ke nikkou ramen d
    gak terlalu jauh dari situ juga kok
    d jalan am sangaji gt
    lebih enyak enyak enyak
    lebih dapet suasananya, lebih muraaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaaah lagi.
    makan bedua d nagoya bisa kaya makan be3 d nikkou ramen.

    BalasHapus
  8. hehehe..:D
    aneh ya??
    kalo gw kok malah mikir, emang kyk gt kali rasanya kalo di jepun..

    nikkou ramen mah gw udah sering, dari yang masih tempetnya di selokan, ampe sekrang dah pindah ke jalan monjali...

    btw, makasi buat komentarnya boss..
    lets GOBLOG!!!

    BalasHapus
  9. jadi pengen nyobain,
    salam kenal,
    need IT??
    http://www.linovtech.com

    BalasHapus
  10. yup, salam kenal juga...
    *siap2 blogwalking*
    :D

    BalasHapus