Selasa, 03 Agustus 2010

cerita awal agustus..

pagi semua...MySpace
sorry ya gw emang ga konsisten *pengakuan salah*
beberapa posting yang lalu gw pernah janji bakan rajin nulis, tapi kenyataannya GA BISA, bukan karna gw males ato gw udah mulai jadi bloger murtad [lagi], tapi emang waktunya aja yang ga sempet...

"jiahhh... gaya bgt lo, sampe bilang ga punya waktu buat nulis, mang lagi sibuk apa sih??"

heheh.. iya nih cuy, akhir2 ini waktu gw emang lumayan banyak tersita, lo tau kan gw udah selesai pendadaran juli kemarin, nah abis itu gw mulai deh mikirin 'mau dibawa keman nih ijazah gw' *kyk lagunya armada ya??* wakakka..MySpace

dengan rasa gundahgulananestapa tingkat tinggi gw mulai daftar2 di beberapa perusahaan,..
jeng...jeng...jeng...
gw dipanggil lho...MySpace
nama perusahaannya PT.BUMA, katanya sih bergerak di bidang pertambangan batu bara, di kalimantan..
nah mulai deh usaha gw untuk membuktikan bahwa ijazah gw itu dibikin benar-benar asli tanpa unsur paksaan atau hipnotis dari pihak manapun..
1. pisiko test = yeahh gw lulus.. *masih pede*
2. wawancara HRD = cihuyy lulus lagi.. *oke lahhh*
3. LGD (diskusi kelompok) = alhamdulillah lulus *mulai ga percaya*
4. wawancara user = alhamdulillah *saking ga percayanya, gigit2 jari sambil melintir2 rambut kyk orang bego*

dan tinggal nunggu tahap yang terakhir nih.. TES KESEHATAN... awawawawawww...ini nih yang lumayan gw takutin, secara test terakhir paling menentukan gw bakal diterima ato ngga..
doanya ya...MySpace
***
udah ah masalah tesnya, bosen gw mikirin gt'an terus..MySpace
sekarng gw mau ngasih bocoran,,,...mmmmm... ngga deh, namanya kurang cocok,....mmmmm... trik kyknya lebih cocok...
trik buat donlot file dari 4shared.com...MySpace

"halah, biasa aja kali.. kan gampang tinggal nungguin detikannya trus klik download deh..."

heh monyong, nyamber aja lo kyk petasan banting...
dengerin dulu... ni trik bisa maksimalin kecepatan donlot kita.. yaitu dengan menggunakan premium account..MySpace

"heh?? lo dapet dimana tuh premium accountnya??"

dapet?? lo kira gw pemulung...
kemarin gw lagi chat ama temen gw dimas, nah dy ngasih satu blog yang isinya banyak share2an program buat windows,.. si empunya blog orangnya baik hati bgt.. doi ngasih tau trik buat donlot file2 yang dia 'titipin' di 4shared.com supaya bisa lebih cepet..
nih caranya..:
1. lo buka dulu 4shared.com.. trus cari file yang mau lo donlot..
2. setelah ketemu, ntar lo disuruh nunggu beberapa detik..
3. jangan klik tombol donlotnya dulu!!!, di bagian bawahnya kan ada link tuh, lo copy aja itu.. trus paste deh di notepad..
4. buka ni link web...
5. trus lo paste link yang di notepad tadi ke web diatas.. klik generate, trus download deh..

katanya yang nulis sih, ini web pake premium account so kecepatan donlot lo harusnya bisa ngejoss..
gw udah nyoba kok.. dah hasilnya... ngeJOSS bgt!!!!!

udah dulu ya.. semoga informasi ini bermanfaat buat lo semua...
bagi yang udah nyoba, kasih komen dibawah... tims..MySpace

*nb : harus didukung koneksi yang ok juga lho*

8 komentar:

  1. account premium 4sharedx okey jg tuh!!!

    udh ta coba,,,,ya....lumayan!
    download ampe >25 kbyte/s, biasene ane cman <15 kbyte/s.

    :D

    ad. account premiumx rapidshare ga? hehe,,,:D
    minta Om,,,,minta,,,om,,,,ato minjam accountx deh! :D

    BalasHapus
  2. hahaha..:D
    sipp lah jul...

    yang rapid ga punya..ntr kalo ada di share lagi deh..
    heppi bloging..
    :D

    BalasHapus
  3. BAGuuuuuuusssss

    BalasHapus
  4. mas ganteng luarbiasa bisa aja..
    hahaha..:D

    BalasHapus
  5. MANTRAP.........
    Ngejoss, kayak mbah surip aja...
    hehehe

    BalasHapus