Minggu, 08 Agustus 2010

"moeakmorfosis"

"heh?? apaan tuh moeakmorfosis??"

moeakmorfosis adalah istilah yang gw bikin sendiri, untuk menunjukan perubahan 'bentuk' gw dari dulu yang ganteng sampe sekarang jadi gantengggggg bangett..!!!MySpace

"dasar narsis bgt sih lo?!"

narsis?? enggak lah... orang ini blog gw sendiri kok..
terserah gw mau ngapain... *padahal emang narsis sih*MySpace
daann... eng... i.... eng..... "moeakmorfosis".....
ini waktu gw masih kuliah *nge lab*... mmm.. keliatan imut ya??

ini waktu gw pendadaran *sidang*, kok gw rasa jadi lebih imut ya??

dan ini adalah yang terakhir, waktu gw mau test wawancara user PT.BUMA
gileeee... guanteeeeng bgt.....

nah gmn menurut lo?? terbuktikan teori moeakmorfosis gw?? *dikeplak!!*MySpace
masih kurang??
nih gw tambahin...MySpace 
"moeakmorfosis" chapter II.. :
ini waktu gw baru lulus SMA,..

yang ini pertengahan kuliah...

nah yang ini kalo udah punya dua anak ntar.. LHO??
bukan!!!! ini gw waktu abis pendadarn kemarin..
*baru sadar kalo gw mirip om2*MySpace

"woi...woi... sadar lo!!! tuh udah keliatan kyk om2 kan?? tobat...tobat...."

hahaha...  bisa aja lo cuy...
itu karna efek pengambilan gambar aja kok.. *pembelaan diri*MySpace
segitu dulu, penjelasan teori moeakmorfosis'nya..
semoga taun depan bisa masuk pelajaran wajib di sekolahan... wakakakkak...MySpace

5 komentar:

  1. hahaha...gokil juga lo moak...ternyata jatidiri lo sebenernya ada di foto terakhir... lo adalah... INTEL..eh bukan....maksudnya ..lo adalah... Om Om Hobreng.. (- -")

    BalasHapus
  2. jiakakakakakaka. ga da kerjaan lain mas??
    dah banyk yg aku post di blig q.
    cba baca deh. :)

    BalasHapus
  3. @mas gan
    bukannn...
    sebenarnya saya adalah... MEGALOMEN..
    *korban OVJ*

    @nanada
    siappp buk..
    segera menuju TKP..
    *terbang pake sapu*

    BalasHapus
  4. makh,,,,,ganteng nyo!!!!

    ank. sia tuh????

    tp cuman kurang stu!!!

    Apa ya?? *thinnking,,,,,,:D

    BalasHapus
  5. wakakkaka..:D
    bisa aja nih bang jul...

    kurang apanya jul??
    *mikir*

    BalasHapus