Rabu, 04 Agustus 2010

gw terkenal?? [masa sih]

cihuy...
kykny gw udah mulai terkenal nih... hahahah.. *ketawa bangga*MySpace

"lho?? kok lo bisa mikir gt??"
ya gmn cuy aura bintangnya udah ga ketulungan lagi.. *dikeplak!!*MySpace
gini lho ceritanya...
beberapa hari ini gw nambah teman baru di FB, dan yang bikin gw seneng bgt, ternyata mereka itu ng'add FB gw gara2 baca ni blog "sesat"...
cihuyyy gw jadi artis... *meye2 ga jelas*MySpace

"woi...woi...woi.. sadar lo, kali aja mereka salah ngeklik, ato salah orang gt..."

nah awalnya gw juga mikir gt cuy, tapi setelah gw baca2 lagi...
kyknya bener kok mereka ng'add secara sadar dan dari hatinurani yang paling dalem... *ga yakin juga sih*MySpace
ni temen2 baru gw di FB..:
1. fqri.. *nanya2 tentang rubik*
fiqri nanyain rumus rubik yang lebih gampang dari yang gw post di sini..
nah gw jawab, kyknya itu udah yang paling gampang deh... menurut gw sih..MySpace
dicoba lagi aja ya..MySpace

2. anggra *nanyain rubik, plus doyan komik DDS*
anggra nanyain tentang komik DDS yang terbaru.. trus gw jawab, DDS udah tamat kok, malah udah ada animenya lagi.. lebih enakan liat animenya dibanding baca komiknya...MySpace

3. nanda *nanya2 tentang ngeblog*
nah.. yang ini nih si nanda, gw lumayan ngobrol lama...
dan akhirnya gw bisa meracuni pikirannya buat jadi bloger ga waras...hahha..MySpace
selamat bergabung di dunia bloger sesat...
ayo cepet bikin blog dan nulis...MySpace

cuma pingin cerita itu aja sih... hahah..
segitu dulu deh...
makasi buat temen-temen yang udah baca blog gw, trus makassiiii lagi buat yang udah nge add FB gw..
*hormat sambil sembah2*
MySpaceMySpaceMySpace

6 komentar:

  1. udaa.... royalty tuh nama q di pake2.. hahahahah
    :P

    BalasHapus
  2. haha..:D
    dipake??
    emang nama kamu siapa?? anonim kah??

    *pura2 bego*

    BalasHapus
  3. untuk yang td mank nama q anonim.
    tp sekarang nama q dah berubah...
    jenk jeeeeennnkkk!!!
    nama q skrg jd nanda''
    dan berhak mendapat royalty krna nama q d cantumkan.
    jiakakakaka
    *ngakak

    BalasHapus
  4. hahahha..:D
    akhirnya bikin juga...

    berhubung bilangnya telat, jadi ga ada royalti..
    *ngeless*

    BalasHapus
  5. wew... mas uda pinter ngelesss...
    hhuuuwww...
    *penonton kecewa karna ga jd dpt royalty.
    wkwkwkkw

    BalasHapus
  6. jiahh...
    masih dibahas aja nih...
    parah..parah...
    :D

    BalasHapus