Sabtu, 11 Desember 2010

22 hal yang menarik dari muhamad akbar..

lo pernah baca tentang 7 keajaiban dunia? yap, gw emang lagi seneng baca2 mengenai issu ini.. ada piramida, colosius, laut merah, borobudur, dll.. nah belakangan ini katanya pulau komodo di sulawaesi udah mau dimasukin 7 keajaiban di dunia juga..

"heh? jadi nya 8 keajaiban dunia dong?"

nah ini yang menarik, ternyata beberapa diantara keajaiban dunia yang "lama" sudah di pensiunkan, mmmm sebenarnya sih bukan pensiun, lebih tepat kalo dibilang ganti nama...

"ganti nama gmn jek?"

status "keajaibannya" diganti jadi "warisan dunia", hal ini bertujuan untuk memeberikan kesempatan buat keunikan2 dunia yang lain buat eksis..

oke...oke.. emng ga ada hubungannya sama cerita yang bakal gw share kali ini...
back to topic..!!
kalo tadi kita bahas 7 keajaiban di dunia, sekarang gw pingin bahas 10 keajaiban muhamad akbar..

"maksud lo?? jangan mulai deh narsisnya..."

hahah..:D
berdasarkan kisah nyata ni cuy, ga narsis kok..
awalnya gara2 gw chat sm m'er*t ngobrolin tentang blog , gw tanya2 pendapat dy tentang blog ini, sekalian buat masukan..
sampe pada satu percakapan saat gw nanya ke dy tentang 10 hal yang pertama kali dy pikirin tentang gw,..
dan hasinya...
1. klo milih makan susah.
(bukannya dy yang makannya susah? ga suka lontong, ga suka bubur, ga bisa minum air putih banyak2...)
2. ktawa ny lucu'
(awawawawaw... #unyumoment)
3. knp bs gde gt,dlu ny SMA cungkring gt?
(nah kalo ini gw juga ga abis fikir,.. kebanyakan makan gudeg kali yah? hahha...)
4. pinter tp sangking pinter ny klo nerangin sulit di analisa bhsa ny..
(gw pinter? ngupil aja masih salah lobang gini kok... *lho? #abaikan)
5. kdng rada nyebelin
(ma'ap yah..)
6. susah di tebak org ny
(kamu tau aku siapa?? sebenernya aku adalah megalomen... *nada suara sule*)
7. baik sih...
(cihuyy.. makasi..)
8. sdkit introvert
(introvet : adalah suatu karakter pribadi yang bersifat individu dan biasanya lebih pendiam dan tertutup, sedikit bicara dan lebih suka menjadi pendengar yang baik dalam suatu kelompok atau lebih suka menyendiri di rumah daripada harus berkumpul dengan orang lain, atau berjam-jam duduk di depan komputer. Tapi tidak semua introvert bersikap seperti itu, tidak sedikit orang introvert yang suka berkelompok dan membicarakan sesuatu dengan temannya walaupun kebanyakan hanya suka membicarakan atau melakukan hal-hal yang dianggapnya bermanfaat atas berbagai alasan. dan gw rasa ini bukan gw #abaikan)
9. msh muda koq ud kolestrol kya bpk2 ajeee
(ok..ok... ini juga lagi diet...)
10. terlalu ta enak bwt disakiti
(awawawawawaww..... #unymomentpart 2)

selesai....???
belumm.. ternyata masih ada tambannya...
lanjutt...
11. dlu kliatan ny drimu kya anak mami gt tp skrang jauh berubah
(lagi...lagi ampir ketauan penyamaran gw.. *megalomen* #abaikan)
12. narsis abis...parameter pede ny tinggi niy
(aaahhh.... ga ahhh... kamyu koq gitchu sich...*lho?)
13. bijaksna
(.....^^)
14. suka aneh
(aneh? ga ahh.. masa sih? barusan cuma suka gigit sendal jepit kok...)
15. ga jelas
(gambarnya burem?? benerin antenanya dulu gih...*ga nyambung*)
16. asik sih
(.....^^)
17. taat beribadah n patuh sma ortu
(iya dong, wajib tuh,... dunia dan akhirat...)
18. rajin menabung
(kyk slogan gw pas SD aja... hehe..)
19. tidak sombong
(...^^)
20. bs dipercya kya ny bwt nge keep curhat2
(sapa bilang, buktinya akbr bilang ke drmu kan? *lho?)
21. care sma tmen2 ny
(iya dong, kalo kita baik sm orang, orang pasti baik juga sm kita..)
22. suka menolong
(emang gw satpam??)

berhubung pointnya udah membengkak jadi 22 dan gw rasa ngga ada ajaib2nya (pastinya ga bisa dibandingkan sama keajaiban dunia)..
akhrnya gw memutuskan untukl ganti judul jadi 22 hal yang menarik tentang muhamd akbar...

anyway, makasi yah m'er*t...:)
***

eh btw, besok gw udah mulai diklat prajabatan di tempat kerja gw yang baru nih...
gw minta doanya ya...
nb :tulisan ini gw buat pas lg nemenin ank2 main bliyard di warung bamboo ireng, daerah seturan, jogjakarta...
pukul 01.15 dinihari waktu indonseia bagian barat...
salam dari seorang biasa yang ingin menjadi luar biasa...

2 komentar: