Jumat, 24 Desember 2010

moeak dapet paket... *penting ga sih??*

allo udah lama ga update ni..
sambil bersihin sarang laba2 gw pingin cerita..

"cerita apa sih lo jek?"

hee... gw dapet kiriman paket boy... *nyengar nyengir*

"heh? paket apa bom?? lo ikut teroris jek??"

hahah..
bisa aja lo.. masa gw ganteng kinyis-kinyis gini di bilang teroris.. ga ada tampang..
gw dapet kiriman sarung hape dari m'er*t.. cihuy.. akhirnya hape gw ga kedinginan lagi...
awalnya gara2 sarung hape gw yang lama udah jebol alias rusak berat, jadi deh gw sok imut minta di beliin sama dy.. ehh.. beneran di beliin... *alhamdulillah*

tapi masalahnya bukan itu, pas pengiriman paketnya nih yang seru,..

"maksud lo gmn nih jek?"

gini nih ceritanya..
tu barang dikirimnya mepet bgt sama keberangkatan gw prajabatan kerja, istilahnya gambling gt deh..*nyampe ga nyampe*
tiap hari gw cek terus tuh barang di websitenya pos (tracking).. dan akhirnya pas di hari gw mau brangkat status barangnya udah sampe jogja tapi masih belum dianterin ke alamat..
dengan semangat 45' gw dateng ke kantor posnya trus gw tanyain deh tuh barang,.

gw : mba barang saya dengan nomer resi bla...bla...bla... udah nyampe belum?
mba pos : *sambil ngecek2 di komputer*..... udah mas, ini sedang di anterin sama kru kita di lapangan...
gw : heh? saya mau berangkat siang ini jam 12 mba, kira2 bisa nyampe ga ya?
mba pos : nah kalo itu saya kurang tau mas, tergantung kurirnya..
gw : waduh.. ato kalo ngga saya susulin aja deh si bapak kurir itu gmn mba? janjian dimana gt... *ngotot*
mba pos : ...............  yakin mas?
gw : yakin 2500% mba, sayang bgt tuh paket kalo sampe ga nyampe...
mba pos : nelpon kurirnya pake hape bla..bla...bla... trus tau2 ngasih hapenya ke gw..

**** (percakapan terpisah)
gw : pak kita bisa janjian ga? saya mau ngambil paketnya..
pak pos : bisa mas, mas dateng aja langsung ke arah pandega marta, kita ketemuan disana aja, gmn?
gw : ok pak.. mantapp *ngacir pake motor*

**** (kembali ke percakapan mbanya)
gw : mba saya cabut dulu ya.. udah di tunggu bapaknya nih..
mba pos : ..... *diem mlongo* mungkin gara2 liat gw kyk ke setanan...

yeahh...!!! akhrnya barangnya dapet... langsung deh gw foto..
 dan isinya seperti ini...
in pack
with my blackynoki

cihuy... seneng banget gw... makasi ya m'er*t...

"ditulis saat diklat prajabatan PT.P*N di bogor.. mohon doanya ya, semoga gw cepet2 bisa ngelarin prajabatan gw..."
amin..

2 komentar:

  1. weleh.. weleh, tuh sarung hape beli apa hadiah gratiasan moak?

    BalasHapus
  2. gratis dong...
    hehe..:D

    *hasil mengemis*
    #abaikan

    BalasHapus