Selasa, 04 Juni 2013

tulisan "pertama" 2013

huuftt.. abis beres2..

"beres2 apaan lo moeak?"

beres2 blog yang terakir gw samperin bulan maret 2012., yap! itu berati udah setahun lebih gw ga ngepost tulisan disini.. *muntahdarah*
barusan gw baca2 lagi tulisan gw yang lama, sekalian mengenang masa lalu.. memang itu masa lalu..
masa lalu yang indah banget menurut gw.. alhamdulillah gw bersyukur punya ini blog, bisa menjadi saksi bisu perjalanan hidup gw mulai dari taun 2009..

....  mulai dari gaya tulisan standar (kalo kata orang copy paste), beranjak menjadi "tanya jawab pihak ke-3" yang gw pertahanin sampai sekarang..

..... mulai dari gw yang seneng banget kuliah dikampus, dan ikut2 yang namanya CCNA, sampai dengan kelulusan sidang pendadaran gw yang sukses besar nilainya A"

..... mulai dari gw daftar2 nyari kerjaan, sampai gw lulus di satu perusahaan terus nolak buat nunggu pengumuman perusahaan lain yang belum jelas, sampai gw keterima di perusahaan yang gw pinginin ini sekarang.

"mellow banget lo moeak... "

iya nih.. jam-jam segini emang jamnya galau,.. apalagi sambil baca2 tulisan lama di blog..
emang bener katanya raditya dika kalo blog itu adalah buku diary yang ga bakal bisa abis lembarannya, ga bakal bisa ilang, ga bakal bisa lecek kalo disimpen lama, ga bakal susah kalo lo pingin nyarinya, ga bakalan bikin lo ribet sama pulpen dan kertas, ga bakal jadi penyebab global warming *tepokjidat*
... atau gw bisa bilang blog itu adalah never ending diary...


segitu dulu tulisan pemanasan gw di tahun 2013 ini.. siapa tau tulisan ini bisa jadi pembukaan ide gw buat nulis lagi... bismillah.. 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar