Senin, 28 Juni 2010

convert youtube ke mp3

gw pingin denger mp3ny dashboard confessional yang judulnya don't wait...
tapi ga tau nyarinya dimana.....MySpace

"yahh... kan banyak cuy, lo cari aja di 4shared.com..."

tunggu dulu... yang gw pingin itu lagu live'nya, bukan yang official..
setelah gw cari2.., ternyata adanya cuma video di youtube.. bingung deh nih MySpace, gw kan pingin mp3 biar gampang di masukin hape, trus bisa didenger dimana aja..
mmmm....
bisa ga sih file dari youtube langsung di convert ke mp3???

"BISA BANGET...!!!"

heh?? beneran lo??
caranya gmn??MySpace

"hehehe... sekarang gantian gw yang cerita ke lo ye.. dari kemarin2 gw cuma jadi pendengar yang baik aja..."
"cara buat ngambil suara aja dari video yang ada di youtube adalah.... *aksen firti tropika*MySpace

mencari lagu...MySpace
untuk mencari judul lagu dari youtube. gw punya sedikit trik..
kalo lo udah tau judul lagunya,  terserah deh, mungkin lagu lama ato versi live. ada baiknya tanya langsung aja ke mbah google. karena sulit mencari lagu dari youtube sendiri, tau kan file di youtube terlalu banyak.. gunakan google.com untuk mencari nama atau judul lagu. kalo udah dapet link untuk youtube, buka link tersebut untuk mengarahkan pencarian dari data di youtube.

setelah membuka link yang diarahkan oleh google. dengarkan dulu apakah suara dan gambar video tersebut memang yang diinginkan. dengarkan kualitas suaranyaMySpace , kalo cukup baik lalu gunakan program free youtube to mp3 converter (program ini gratis untuk mengkonversi link dan suara dari Video Youtube ke MP3, dapat di download melalui www.dvdvideosoft.com)
convert ke mp3....MySpace
masukan link dari youtube ke program free youtube to mp3 converter, dan pilih format yang lo pingin. sebaiknya mengunakan format 128 kbps, biasanya suara dari video youtube mengunakan bit rate rendah. free youtube to mp3 converter juga dapat mengkonversi dari file dengan type [dot]flv. kalo lo udah punya file [dot]flv, bisa pake free youtube to mp3 converter buat menkonversi file video untuk diambil file suara dan dirubah ke mp3.
selesai didownload pake convert youtube to mp3 , tinggal lo buka aja file mp3 ke mp3 player...MySpace
gampang kan??? "

waaaaww... pinter juga lo cuy...!!
keren lah... segera gw praktekin deh.. nice inpo gan... *sembah2*MySpace
"iya dong, gini2 kan gw pinter..." hahahha.... *ketawa puas*MySpace
eh, artikel ini disadur dari...
sini ya...

2 komentar: