Minggu, 06 Juni 2010

gw minum alkohol ga sih??

kisah ini bermula dari pondok cabe...

"pondok cabe?? apaan tuh??"

tempet makan cuy.. adanya di perempatan jalan kaliurang deket mirota kampus..
pasti nanya lagi?? jalan kaliurang itu dimana?? mirota kampus itu apa sih??
gampangnya gini deh.. *daripada bingung jelasinnya* daerah yang saya tulisin diatas berada di jogja, untuk pertanyaan lebih detil bisa lewat twitter, FB, email, ato sms langsung aja ke saya..MySpace
****

off to topic...
ceritanya gini, sore tadi saya dapet sms dari ajik, isinya.. "moe mau ikut makan2 ga?? sukuran aku terima kerja nih..." secara saya anak kost yang kere + telat dapet kiriman bulanan, langsung bales deh... "ok siappp komandan, tempatnya dimana?? trus jam berapa??" tittt..tittt.. ajik bales lagi "ntar malem moe jam 19.30 di pocab a.k.a pondok cabe.."

malemnya siap2 langsung meluncur ke TKP deh...
mmmm.. lapeeerrr...laperrr... sengaja ga makan dari siang nih, biar ntar bisa makan banyakk..... heheh...MySpace
eh iya kita ke pocab ada 6 orang.. saya, ajik, pepeng, putut, husni n' andit..
#ajik : ayo..ayo dipesen...
#pepeng : ada limitnya ga nih jik??
#saya : *langsung nyamber kyk mercon* ga ada,,, masa traktiran pake limit?? ga asik ahh... pesen suka2 aja... *akal blus*
#yang lain : *teriak* HORE!!

langsung deh pada nulis di kertas order, makanan n' minuman yang dipinginin...
nyampe giliran saya...
mmmm...mmmm... *mikir tiga hari tiga malem*
nyari2 yang paling mahal aja ahhh... sekalian morotin ajik....MySpace
setelah tanya2 ke putut, dan ikutin saran pepeng... saya jadinya mesen..
1. makanannya... nasi iga bakar + mendoan goreng + roti bakar..
2. minumannya... sacarella es..
nahhh.. yang bikin kaget itu... minumannya... "sacarella es.." seumur2 baru kali ini dengar ada minuman yang namanya sacarella.. tadi mesennya cuma liat harga aja, yang paling mahal langsung deh dipesen..MySpace

"dasar niat bgt sih lo malakin temen"
hehehe.. bukan niat lagi.. tapi doyan... *ketawa jahat*MySpace
begitu diminum.. rasanya kyk soda, trus anget2 semriwing gmn gt....MySpace kyk ada campuran minyak kayuputihnya...
mmm... jadi mikir... ni ada alkoholnya ga sih??
kan akyu anak baik2, ntar dimarahin mamah lagi... *stooppp!! gw bukan alay*
serius nih,... nanya ke putut, ini minuman kyk anggur jawa gt ga beralkohol kok, trus dikemasannya ga ada tulisan tentang kadar alkohol.. amannnn...
*santaiii...santaiii...*

besoknya secara saya masih penasaran, nanya ke ade temen kampus...
dan dia jawab... sacarella itu kyk bir jawa gt moe, ada alkoholnya tuh, tapi ga gede sekitar 14-16%, nah kalo yang bkin mabok itu yang 30-40%..
heh?? masa sih?? *kaget ampir pingsan*MySpace

trus ade nanya.. : badan mu semalam abis minum itu jadi anget kan?? *kalo kita minum alkohol badan jadi anget*.. saya jawab : *sambil mikir* iya sih... lumayan angettt...
ade : nah tuh kan, berati ada alkoholnya tuh...
yahhhh...
......MySpace

mudah2an cuma hipotesis aja deh... gileee..., minum alkohol cuy... ga mau ahh, selain dosa... saya jadi merusak rekor 22 tahun ga pernah minum alkohol...*sok polos*MySpace

6 komentar:

  1. hahaha.....!!! polos bgt sih....

    awak aj. ampe sempoyongan jlnnya...

    msh fun - fun aj. tuh!!!

    tp ampe rumah diceburin ksumur tua en angker!!!

    untuk gw mantan atlet renang indah, so....bugar2 aj. tuhhh...hahah...:D

    *kidding tuh* g bner!!!!

    aq jg baik kok=kta adalah kumpulan anak2 baik sedunia. :D

    BalasHapus
  2. wakkakaka..:D
    gaya ko jul..

    iya kita kan kumpulan anak2 baik dan rajin menabung sedunia..
    *ngakak sambil kayang*

    BalasHapus
  3. buseeeeet....nakal yaaaa....


    ah, aku ngga lagi temenan ama kamu deh...tatttttuuutttt.... -__-"

    BalasHapus
  4. hahahah..:D
    santai mas gan...

    aq kan anak baik2, cuma lagi terjerumus sedikit...
    *sok ga bersalah*

    BalasHapus
  5. nie anak makan muluuuuuuuu............gpp deh biar ndut tpi seksyongggg...*ngacirr

    BalasHapus
  6. heh??
    sexy??
    mulan jamila dong...

    banyak makan biar sehat...
    :D

    BalasHapus