Jumat, 18 Juni 2010

update..

gilaaa...
males bgt nih..MySpace

"males ngapain sih??"

males ngapdet blog cuy, kyknya udah jadi bloger murtad nih gw, seminggu lebih ga ada tulisan baru..
huuuftt...MySpace
"lho?? biasanya lo rajin bgt update.. lagi ngapain aja ??"

kegiatan gw minggu ini lumayan padet, plus sedikit melahkan...
mulai dari pengumuman pembekalan test kesehatan beasiswa PLN yang mendadak, testnya juga yang tiba2 mendadak, ujian KKN (kuliah-kuliah ngulang), ngedit laporan skripsi, nyiapin berkas buat daftar pendadaran, persiapan badan n' makanan buat test kesehatan yang serba mendadak tadi...
hhhhfff... pokoke padat merayap deh....MySpace
tapi it's ok, gw dah laluin semua kok,...

"nah itu lo bisa, dasar lo aja yang gampang mengeluh.."
heheh....MySpace
iya juga sih... dah lama gw pingin ngilangin kebiasaan ini, pelan2 deh cuy..
lain kali gw ga bakalan ngeluh lagi deh..

"nah sekarang lo mau cerita apa??"

itu yang gw bingung, mesti cerita apaan nih??
*ga ada ide*
.......................
MySpace
owh... cerita waktu gw ngumpul berkas pendadaran bareng temen2 di kampus aja..
kan lumayan buat mengenang2 masa terakhir..MySpace
*lebay...*

kamis 17062010, gw bareng temen2 kampus yang lain akhirnya bisa daftar pendadaran juga, setelah perjuangan kita satu semester ini.. tinggal menunggu jadwal trus maju deh..
 tetep gw yang paling ganteng kan....???!!MySpace
*dikeplak!!*
this moment to remember prend..
ntar kalo pada dah sukses, jangan lupa kasih2 kabar ya..
siapa tau kita bisa ngumpul lagi...MySpace

"eh, banyak juga tuh temen lo.. sapa aja??"
iya dong gw kan eksis...*songong*MySpace
ada mas gan abe, mas aril conterpen sani, pak ketu ade, bedul fani, arik, mba hani, dewi, puji, mba ida, ajeng..
sebenernya masih banyak yang belum ada gambarnya nih.. tapi gpp yang ini aja dulu deh..
heheh..
****
udah gitu aja deh update blog gw kali ini..
emang rada maksa sih,.. tapi mau gmn lagi, kehabisan ide..MySpace

"keep posting MOEAK!!!!"
MySpaceMySpaceMySpace

13 komentar:

  1. Kok Foto aq Ga ad,???
    *nangis pancoran Bundaran HI*

    Goe ga mao tao Pokoke Foto goe hrs ad. Tu postingan hrs diEdit lg!!!!

    *santet kalimantan yg trkenal dgn kganasannya bakal goe kluarin dr kandangnya*

    *akibatnya???
    FATAL, Loe Bsa Nganteng dunia akhirat,,,,sumpeh
    ucamkn itu!!!! (*bola mata kluar sparuh== kbykan nonton sinetron*)

    hahahhah,,,,,*ketawa Mha Lampir......*

    BalasHapus
  2. hahaha..:D
    jatah ko nanti jul, bareng kevin dll..
    bulan november..

    ntar aq post disini juga deh..

    *santai santet dari padang juga ok lho, disuru perang aja..*

    BalasHapus
  3. berkunjung mencari info terbaru dari blog ini
    terima kasih semoga sukses

    BalasHapus
  4. @ive
    prikitiwww,,,,...
    :D
    @imtikhan
    siappp boss..
    let's go blog!!

    BalasHapus
  5. wah.. bikin blog juga nih..
    keren...keren...

    BalasHapus
  6. keren apaan???blogg berantakan gini...hihi kayak yang poenya euy

    BalasHapus
  7. "blog berantakan gini"

    maksdunya blog yang mana??
    yang ini??
    wahh.. ngece nih..
    ga berantakan kok, cuma kurang tertata..
    hahah..:D

    ato maksudnya blog km??
    biasalah awal2 memang harus banyak belajar..
    :D

    BalasHapus
  8. keluarga soptek....eh? -__-'

    BalasHapus
  9. husss...
    ntar kedengeran sama ibu "pemilik" SOPTEK..
    hahah..:D

    BalasHapus
  10. aq minjam SOPTEKnya dunk!!
    khabisan nih, entr ta balikin deh! sumpeh,,hehe,,:D

    *hahah,,kwakwka,,:D

    BalasHapus
  11. woi...woi...woi...
    ko salah pengertian jul..

    bukan itu yang kita maksud, ko sih sombong kali..
    jarang ngumpul lagi..

    BalasHapus