Jumat, 08 Januari 2010

akhirnya minggu ujian berakhir...

weiii... ujian dah selesai lho....
ayo heppi ..heppi...
 *setiap tahun selalu kata itu yang terdengar saat ujian berakhir..

tetapi agak berbeda untuk tahun ini. ga ngerti juga kenapa tapi kok rasanya semakin dekat dengan kelulusan jadi muncul rasa-rasa cemas.. "ntar kalo udah lulus mau kerja dimana??'
"trus ntar bisa ga menghadapi dunia kerja??'
 tapi rasa-rasa seperti itu berusaha untuk saya hilangkan..
berat memang, tapi itulah hidup...

okey ngapain juga bahas curhatan ga penting kyk gt..
lanjut deh ke topik..

semingu ini saya telah melaksanakan ujian, yang saya anggap penting UAS gt lho..
dimulai dari hari pertama..
*ELKAKOM, mmm soalnya ga begitu susah sih, tapi ga bisa dibilang gampang juga. soalnya bikin rada bingung juga awal2nuy, tapi so far.. mudah2an bagus deh nilainya...
*SS, nah ini salah satu ujian dengan bahan terbanyak.. gilee.. bukunya tiga cuy.. tebel2 semua lagi.. no comment deh kalo yang ini.. (banyak2 doa aja deh,..^^)
hari ke dua
*PID, emang sih ini bukan mata kuliah baru bagi saya,.. maklum KKN (kuliah ngulang-ngulang)..heheh, kalo dilihat dari ujiannya kemarin, saya agak optimis untuk mata kuliah ini, target A dehh..(optimis mode ON)
*TRANSMISI, beda2 tipis deh sama SS, bukunya teubbeell, tapi untungnya ini cuma satu buku aja,. trus bahanya lumayan dikit, kalo dari hasil kalkulasi badan meteologi dan geofisika(*hahah ga nyambung,) kyknya nilainya lebih bagus "dikit" deh dibanding SS..:D
hari ke tiga
*TRAFIK,  weeeeeewwwww... mata kuliah sadis nih.. bayangin aja, saya ga belajar sama sekali, cuma ngopi2 bahan aja + contoh soal.. kebayang dong ujiannya gmn?? hahahahhahah..(*ketawa lemess) P.A.R.A.H!!
hari ke empat
*KOMJARDAT, ini juga bukan mata kuliah baru bagi saya, masih sodaraan ma PID juga, a.k.a KKN..:D untungnya di mata kuliah ini ada kebijakan mendadak dari bpk. dosen gaul kita.."open book mas",, jadi deh di uji kecepatan menyalin bukunya... mudah2an bagus deh..:D
*JARTEL, "the last"*hopely... ini ujian terakir saya.. yup, tadi sore cuy... walaupun saya ngerjainnya dengan kondisi lagi ga begitu fiitt, di tambah waktu tidur kurang ditambah belajarnya kurang maksimal pula.. mmm tapi masih optimis deh dapet nilai bagus...^^

over all minggu  ini bisa dibilang rock bangetss.. ujian full terus.. belajar full terus...
"jadi teringat kata2 papa, usaha dulu semaksimal mungkin, ntar insaallah allah ngasih hasilnya yang maksimal juga"..

sekian dari saya...
posted @ 18.57 080110

Tidak ada komentar:

Posting Komentar