Senin, 11 Januari 2010

perjalanan aneh... *lagi..xiixixixi..^^

jarum dijam tangan saya sudah menunjukkan pukul satu lewat lima belas menit malam, pasti bertanya2 kenapa sih masih belum tidur?? *ato lagi ronda gt??

bukannn...
saya baru saja pulang dari solo... *waw?? ngapain ke solo??
begini ceritanya....

tadi sore, tepatnya habis magrib gt deh..
seperti biasa saya makan di warung angkringan samping kost2an, kali ini ga ditemenin anak2 kostan yang gokil, awalnya sih udah diajakin, tapi katanya mereka masih kenyang..
ya udah makan sendiri juga gapapa..:D

saat mau balik kekamar, tiba2 mas yoga ngomong.."jek, mau ikut jalan2 ga??"
jalan2 kemana mas?? (*jawab saya)
ya jalan2 aja, bareng musa n' kautsar...
tapi kemana dulu nih?? (*saya)
udah ikut aja, kita mau ngabisin bensin... *jiahhhhh, gaya bgt, udah kyk orang kaya aja...wakakkak..:D

saat diperjalanan didaerah jalan solo, *masih ga tau mau jalan kemana, tiba2 mas yoga mengusulkan, mumpung udah deket jalan solo, sekalian ke solo aja...
mmmmm...
ya udah berangkatttttt...(*ga pake pikir2, wkakakak..:D)
seperempat perjalanan kita mampir dulu di SPBU buat ngisi bensin, trus ke indomart(beli makanan)..
momen paling seru saat kaustar gantiin musa nyetir mobil, gileeee... gokil komandan!!!!
tampangnya seriuss btgt kyk kapten kapal mau ikut ujian SPMB aja...
wakkakakak..:D

sesampainya kita disolo, pada bingung jalannya, orang kita semua jarang2 ke sana.. jadi deh, muter2 ga jelas..
sampe akhirnya kita berhenti didaerah cafe gaulnya anak solo,*aduuhh, sorry namanya lupa..
jepret2 beberapa foto disana, cabut lagi deh pulang ke jogja...
*waw... keren ga tuh??
mau foto2 aja ampe ke solo...wkakakaka..:D

emang perjalanan malem ini seru plus menantang bgt, pengalaman berkesan buat saya...
next trip, kita mau ke bandung...
mudah2an jadi...

cmiwww...^^

Tidak ada komentar:

Posting Komentar