Senin, 11 Januari 2010

CCNA cisco answer expl. 3 module 1-7


setelah beberapa minggu saya melanjutkan study di CCNA cisco, sebenarnya untuk expl. 3 ini jalannya agak dipermudah..
kenpa??
karena beberapa teman dekat saya sudah lebih dulu menyelesaikan expl. 3 ini, dan hasilnya saya dapet hibah bocoran2 soal asessment dari mereka.. *heee..:D


setelah melakukan survey dan kalkulasi data yang luarbiasa matang (*lebay bgt:D), saya menyimpulkan masih banyak teman2 sekelas saya di expl.3 yang masih belum mendapatkan bocoran soal asessment..
jadi dengan inisiatif sendiri dan didukung oleh keinginan luhur(*emang proklamasi..xixixixi..), maka saya ber inisiatif untuk share bahan asessment expl.3 module 1-7...


berikut linknya.. *file saya upload di ziddu





semoga bermanfaat bagi teman2 semua..
posted by. muhamad akbar..
@monday 12.06 PM


Tidak ada komentar:

Posting Komentar