Rabu, 27 Januari 2010

kumpulan percakapan gokil dari FB

>>diambil dari FB'nya mak ney "Nildi Rasyid(om saya) orangnya gokil abies...:D


1. Obat sakit mata
Nildi Rasyid Di klinik praktek bersama: Mbak disebelahku bertanya: 'mau berobat ya mas, sakit apa ?' Aku: 'sakit mata (belek an), ketularan temen' Mbak: 'maaf, dah coba ditetesin sedikit pipis sendiri pasti mujarab, percaya deh' Aku: ' Oo, saya pernah denger sih .. mbak jg mau berobat ya? sakit apa?' Mbak: 'saya sakit gigi, dah 3hr gak sembuh' Aku: 'Oo, dah coba ditetesin pipis mbak ?' Mbak: ..'boco !' Aku: lho???


2. Salero basamo
Nildi Rasyid Batal makan kepala kakap di restoran padang "SALERO BASAMO" : sampai diwarung Aku berkata :' ayoh turun, dah sampai' Istri : 'da Ney, kita makan dirumah aja ya'.. Aku : 'Lho, tadi katanya pengen kepala kakap'.. istri: 'iya tadi, sekarang dah gak selera'.. Aku:'lho, kenapa?'.. Istri: 'kok aku baca restorannya jadi 'SALEMO BASAMO'.. Aku: "hweekk ???"
*salemo dalam bahasa padang : ingus

3. Berhentilah merokok
Nildi Rasyid Ke Dokter : Aku:"dok, kenapa rokok berbahaya?".. Dr:"krn nikotine merusak tubuh".. Aku:"Gak lah, aku gak setuju".. Dr:"trus knapa?".. Aku:"krn, kalo ngrokok gak baca 'bismillah' dan habis ngrokok gak baca 'alhamdulillah'.. (BERHENTILAH MEROKOK !!!)


4. Cara berhenti ngerokok
Nildi Rasyid Ke Dokter 2: Aku:"dok, saya blm berhasil berhenti merokok, ada saran yg efektif".. Dr:"ada, tapi kamu pasien ngeyel".. Aku:"maaf, ampun dok, skg gak lagi".. Dr:"bakar kedua ujung rokoknya, insyaallah berhasil".. Aku:"trus ngisapnya gimana???" Dr:"terserah mulut lu !!"


>>diambil dari FB sepupu saya Muhammad Fauzan Azima (formspring.me)


1.Power rangers ato satria baja hitam??
Muhammad Fauzan Azima 
Q: lebih suka power rangers atau satria baja hitam?

A: power rangers nang. gw dbesarkan oleh Zordon, Alfa, dan para ranger.
HAHAHHAHAHA.
lagian, Satria baja hitam ga ada dulu pas di Aussie. :D:D:D:D



2. Mama loren
Muhammad Fauzan Azima 
Q: tau ga loren mo nanyain apa jan?hahaha..

A: hah? ini loren? apa kabarnya kamu skrang?kangen gw hahaha
ga tau ren, sayah bukan mama loren..
:D:D:D:D


===================



sementara segini dulu ya..

ntar kalo ada yang gokil2, saya update lagi...
enjoy it...
tnx to mak ney n' phojan...
posted by. muhamad akbar

3 komentar:

  1. itu paket smart apa bro? bro request smart reguler ato flexinet di speedtest,net pingnya brapa? maklum bro di desa ga ada EVDO. thanks

    BalasHapus
  2. o ya bro kirim ke email aq kufitmex@yahoo.com , aq yg tanya test smart reguler, sori lagi di warnet jarang ngenet.

    BalasHapus
  3. ok2, kalo boleh tau dengan bro siapa ya??

    mungkin saya cuma bisa ngasih ScrenShoot kalo menggunakan speed yang platinum, soalnya paket gratisan saya belum habis..

    kalo menggunakan speed yang reguler, nanti saya coba carikan referensinya..
    trims..:D

    BalasHapus