Jumat, 26 Februari 2010

ada apa dengan PO*I*I??

ada apa dengan po*i*i?? *kyk judul filem kan??
hahahha..:D

ceritanya bermula saat saya jalan2 sore ini,*lumayan bete di kost ga ada kerjaan jadi deh jalan2 ga jelas..:D
di jalan daerah kridosono ada rame2, banyak polisi gt, mmmm... mencurigakan..
jalan lebih deket.. ehhh.. ternyata ada razia rutin polisi...

ahaaaa ting..*kyk di iklan2..:D
langsung timbul ide nakal buat post kegiatan razia sore itu ke blog saya tercinta ini, kali aja ntar saya bisa dapet penghargaan dari pemerintah...
hahahahah..:D

mulai deh, ngeluarin hape.. jepret SIM n' STNK dulu ahhh...
*********

saya masih di antrian paling belakang nih, ya udah manfaatin buat jepret orang2 rame dulu, ntar kalo dah sampe depan baru deh foto pak polisinya yang ganteng2..
********
dah sampe deh depan pak polisi yang mau meriksa SIM n' STNK saya... dah siap2 mau jepret nih...
ehhhh..
kok pak polisinya jadi salah tingkah gt...
tiba2 bilang..
P* mas ban motornya yang besar di kemanain nih??
saya* lho?? ban yang besar?? ban saya ya cuma ini pak *emang motor saya bis pake ban besar??:D
P* masa sih mas?? ban motor mas kecil nih, ga standar.. yang standar kyk yang di belakang itu *sambil menunjuk motor belakang..
saya* mana ada kecil pak ini ban ukuran standar kok.. *sambil mikir, bedanya ban motor saya dengan yang belakang apa yah??
P* emang ukuran ban motor standar berapa mas??
saya* dengan santai saya jawab depan 2,50 belakang 2,75..
P* diamm... sambil liat tulisan di ban motor..
saya* tuh benerkan pak??
P* ................. *sambil ngasih SIM n' STNK..

and the conclusion is..
mmmmm....
setalah saya pikir2 tentang masalah tadi..*2 hari 2 malam ga tidur..
sepertinya pak polisinya "malu-malu merpati", dy tau kalo mau di foto jadi deh ngalih2in pembicaraan ke ban motor saya...
mmmm.. *mikir lagi 2 hari 2 malem..:D
masalahnya kenapa dy jadi malu2 merpati?? *mungkin ga pede kali yah, mau masuk blognya orang ganteng...
wakakakakak..:D

mikir sendiri aja deh alesannya kenapa... ^^
cmiwww..

posted by, muhamad.akbar
friday @ 8.54PM

2 komentar: