Sabtu, 20 Februari 2010

my frist trip to bandung

pengen cerita nih..
tentang perjalanan pertama saya ke bandung.. *hah?? bandung?? kok bisa??

gini ceritanya..
saya dan teman2 (ade, zul, kevin) pengen ke STT (nama barunya ITT) & ITB, mau liat2 referensi gt. nah jadilah kita berangkat hari selasa malam dan direncanakan balik ke jogja hari sabtunya..
kita sengaja memilih jalan malam, karna menurut pengalaman ade kalo jalan malam bisa lebih cepat, soalnya sepi..
eh iy, kita berangkat dua rombongan lho, mobil pertama saya, ade, kevin, jul dan mobil ke dua abe,sani, mba hani, ain dan robi.. cuma pulangnya beda, yang mobil ke dua pulang duluan hari rabu malam..

pengalaman pertama saya sampe bandung kotanya sembraut abiss.rame, kotor, parah de pokoknya.., lalulintasnya padet bgt, ga bakal betah deh lama2 disana.. huuufftt...

 saya sampe di bandung pagi jam 8, langsung mandi di kostan khalil (sodara saya di bandung), trus berangkat ke STT,..
sampe sana baca2 di e-learnig sampe sore..
mmm... nothing special..:/

nah malamnya ini,, baru SERU..
saya yang pisah dari temen2 (nginap di kostan khalil), langsung jalan2 deh keliling kota bandung..
dimulai dari ciwalk.. diasana kita makan di restoran cina trus liat2 distro..
lanjut agak malem jalan ke braga.. mmm apaan sih braga???
heee..
braga itu kawasan "hiburan dewasa" di bandung..
gilee, di pinggir2 jalannya banyak bgt cewe2 mangkal, *mangkal = jualan :D
trus banyak bgt club2 malem, kalo yang doyan dugem, wajib deh kesini..
sebelum pulang kekost, kita sempet jalna ke dago pakar ato bandung atas ato bukit bintang, disini pemandangannya keren, liat kota bandung dari atas.. lumayan buat relaksasi..

hari kedua...
[kamis]
paginya seperti biasa jalan ke STT lagi, kali ini kita jalan ke perpus labnya, soalnya bahan yang lebih lengkap ada disini.. tapi sampe disana ada masalah.. perpusnya tutup euy.. sial bener..T.T
gpp.. kita tunggu aja, kali aja ntar sore buka..
setelah di tunggu sekian lama, perpusnya masih tutup juga.. tanyapunya tanya ternyata penjaga perpusnya lagi kebanjiran jadi ga masuk kerja... *argghhhh...:/
ya udah deh, balik kekost aja..

malemnya, saya  jalan2 lagi..:D
kali ini selain bareng khalil kita jalan sama bang ata & nurul (sodara2 saya yang lain dibandung) juga..
awalnya kita makan di warung bebek (sorryy saya lupa namanya), gileee mantafff nih bebeknya empuk bgt.. jadi nagih lho..:D
abis dari sana kita ke BIP alias bandung indah plaza disini kita nonton "from paris with love" di studio 21..
ampe sekitar jam 12 gt..
mmm..
masih belum puas nih, jalan lagi ahh.. sekarang saya dianter buat nyobain surabi enhai.. daerah jalan ke lembang.. nah yang ini baru pertama saya coba, surabinya di toping macem2 gt.. ada beff, keju, saos apa gt... *mboooh lah.. yang penting enak..hehehhe..:D

hari ke tiga
[jumat]
paginya tetep ke STT, hari terakhir cuy, harus di manfaatin semaksimal mungkin..
tapiiii... sama aja kyk kemarin, yang jaga perpusnya ga masuk juga.. ya sudah, berati emang ga rezkinya..
heheheh..:D
malemnya saya beli oleh2, ke kartika sari n amanda, beli molen pisang + brownis..
hujan2 lagi.. hadooohh.. *untuk catatan bandung itu rata2 tiap hari hujan terus, dingin euy...
habis itu saya tidur sebentar.. trus lanjut jalan lagi balik kejogja...

dan berakhir lah perjalanan singkat saya ke bandung..
sepertinya saya akan ke bandung lagi, masih banyak kuliner dan tempat yang belum saya kunjungi disana..
happy tripp..
by. muhamad akbar

Tidak ada komentar:

Posting Komentar