Selasa, 09 Februari 2010

faktor "K"

namanya juga usaha...
hasilnya bisa jadi bagus bisa jadi ga bagus, disini bukan hanya faktor logika dan kalkulasi yang mempengaruhi hasil, tetapi ada sedikit faktor K atau yang biasa dikenal dengan "keberuntungan"..
faktor ini lah yang selalu menjadi teman setia saya dalam menyelesaikan permasalahan, tapi sayang akhir2 ini si faktor K sudah jarang lagi menghampiri saya...

kenapa???
mmmm... *mikir 3hari 3malem...:D
harus introspeksi diri nih...
kalo dipikir2 lebih jauh, faktor K ini bisa dianalogikan sebagai "pertolongan yang maha kuasa",..
bener ga sih?? *mulai bahas yang aneh2...LOL..:D

berati kalo diberi pertannyaan seperti ini:
bagaimanakah caranya agar faktor K bisa kembali menjadi teman saya??
dan jawabannya :
sepertinya saya harus lebih mendekatkan diri lagi sama yang "diatas"
*masuk akal ga??? (ini sih menurut pikiran saya aja, silakan untuk tidak mempercayainya...:D)

oke deh, yang penting sekarang harus terus melanjutkan usaha dan tetap berdoa...

# my confession..
muhamad akbar..

2 komentar:

  1. Iya sih, yang lu bilang faktor 'K' itu pasti akan selalu ada, baik besar ataupun kecil. Wah... bagus d kalau kesimpulan akhir lu kudu mendekatkan diri sama yang diatas.
    Btw, salam kenalll :-)

    BalasHapus
  2. yupp...
    tnx yah udah mampir bro,..

    ni lagi nyari2 gmn cara nyari faktor "K",..
    kyknya lagi kabur deh..
    hahahah..:D

    BalasHapus