Minggu, 28 Februari 2010

tugas akhir PTSA CNA expl.3

gileeee....gileeeeee....gileeeeeeee..........
*kayak orang gila aja..:D

kenapa saya sampe error kyk gitu??
semua ini berawal dari, sebuah email dari pak eko..*masih inget pak eko?? itu lho instruktur cisco saya, kalo lupa baca disini..

isi email tersebut antara lain menjelaskan semua mahasiswa cisco expl.3 diwajibkan untuk mengerjakan tugas akhir beruapa PKA (packet tracer) secara online..
ujian akan diaktifkan dari tgl 25 februari sampai tgl 28 februari 2010 jam 23.59wib.
*nah lho??
tugas apa lagi nih??
bukannya saya sudah lulus final exam dan SBA?? kok masih ada tugas lagi?? *waktu expl.1 & expl.2 ga ada tuh yang namanya tugas akhir..

awalnya sih saya ga niat mau bikin, sampe tadi pagi.. dapet email lagi dari pak eko, yang isinya menegaskan bahawa harus segera menyelesaikan PKA onlinenya..

*mmmm....sepertinya tugas ini memang penting bgt, pak eko sampe email 2x gini...
oke deh, saya kerjain aja, toh cuma tugas, paling2 gampang lahhh...*songong..:D

berangkatlah saya kekampus..*kok?? repot bgt?? iya soalnya internet kampus kenceng euy, trus jarang putus.. kalo pake modem rasanya kurang aman aja...:D

mulai ngenet...ngenet dulu ahhh..FB, twitter, baca2 blog.. *woiii males bgt, kerjain!!!
jeng...jeng..jengg... akhirnya saya sadar juga..^^
dimulailah login ke cisco.netacad.net..
masuk ke [PTSA-TEUGM-0210-002], tempat tugasnya di post..

begin asessment..

nah lho, sekali ngeliat PKA, mammmmpuss gw!!.
susah ternyata,.. mmm... dimulailah perjuangan berat mengerjakan konfigurasi untuk 3 swicth, 1 router dan 1 wireless accses point..
gileee, saya mengerjakan tugas ini menghabiskan waktu 2,5jam'an.. mantafff...
sempet mentok di salah satu switch yang mismatch connection.. tapi setelah di cek lagi akhirnya ketemu juga masalahnya dimana...
dan... jeng..jeng...jenggg...
saya selesai mengerjakan tugas akhir ini dengan skor 77..
alhamdulillah bgt...
saya malah ga yakin bisa dapet nilai segitu... *ga belajar sama sekali sihh..T.T
gpp lah... :D

ternyata expl. 3 yang sudah jauh2 hari dianggap telah berakhir, ternyata baru saja berakhirr..
hahahahahahhaha..:D

ganbate moeak!!!

Tidak ada komentar:

Posting Komentar