Sabtu, 20 Februari 2010

galeri foto my first trip to bandung

ini beberapa penampakan yang bisa saya share..
semua ini foto2 pribadi saya..

1. ITB
gile gedungnya keren bgt, ga salah deh jadi universitas populer.. mantafff..:D

2. STT (ITT) telkom
 
kalo yang ini kampusnya kyk rumah sakit, trus kotor, jorok.. tapi saya lebih banyak menghabiskan waktu disini, ruang referensinya keren + lengkap bgt..:D

3. stasiun bandung


3. studio 21 BIP
 

**********
dan beberapa foto "gokil" lagi yang saya jepret di bandung...
cekidot...

1. security apa security???!! hadoooohh..
foto ini diambil di warung makan surabi enhai...

2. gadis bandung, *gileee yang ini cuantik bgt kalo liat aslinya sumpah langsung klepek2..:D
 

3. gadis bandung versi lagi strees.. nengger di atas genteng euy, hahahah..:D
semua foto2 diatas diambil menggunakan nokia E63, jadi maklum lah gambarnya kurang tajam..:D
selamat menikmati...
by. muhamad akbar

6 komentar:

  1. gan itu foto cewek yg di atas genteng beneran cewek apa pake sotoshop...kyknya itu cewek yg lagi frustasi

    BalasHapus
  2. beneran cewe gan..
    sumpee deh..

    ane foto sendiri kok gan..
    dari mobil diantara kemacetan kota bandung.
    heheh..:D

    BalasHapus
  3. gw mau cewe yang dari bawah nomor dua...bolehlah jadiin istri...
    *ngacirrr*

    BalasHapus
  4. hahahaha....
    aq juga mau gan..
    tapi masalahnya dy mau ga sama kita..

    sumpah cuantikk bgt tuh cewe..
    *mupeng*

    BalasHapus
  5. whahaha... gokil tu putu cew na... lg ngapain tuh d ats genteng.hahaha...
    eh..tp andalas university tiada tandingan moe.. paling keren se ASIA bow...hahahaha...

    BalasHapus
  6. cewenya lagi strees tuh ja..
    kyk ayam aja nangkring di genteng...:D

    jiahhh...
    malah promosi..
    UNAND emnag keren, tapi bangunannya aja...
    wakakkakaka..:D

    BalasHapus