Sabtu, 13 Maret 2010

curhatan ditengah malam

minggu ini mungkin salah satu minggu paling berkesan dalam sejarah hidup saya, kegiatan yang saya lakukan dalam satu minggu ini mungkin akan sangat bermanfaat untuk masa depan saya nantinya..

kenapa??
ada dua cerita yang menurut saya berkesan bgt..
***

yang pertama
berhubungan dengan skripsi saya, yang selama ini masih belum tau arahnya, alias sembraut ga jelas, membingungkan, ambyarr ga mutu...!!!@#$
kalo di analogikan seperti labirin yang ga ada jalan keluarnya...

..semuanya jalan, tapi semuanya ga berujung..

sampai pada suatu moment dimana saya menemumukan patner yang bisa membimbing saya melewati labirin2 itu hingga membentuk jalan ke garis akhir.
alhamdulillah terucap syukur pada allah swt..

mudah2an kali ini saya bisa segera menyelesaikan semuanya, dan semoga kelar secepatnya...
aminn..
***

yang kedua
ini berhubungan dengan masalah pengembangan diri..
udah tau kan kalo saya dari dulu memang seneng yang namanya desain, baik desain kaos, pin, mug, wallpaper apa aja deh...
tapi dari hari kehari ilmu yang saya pelajari itu kok rasanya mubazir yah??
cuma dipake buat iseng2 aja, ga pernah dipraktekkan..

nah minggu ini saya mendapat tawaran sangat menarik dari salah satu teman, "master gan abe"..

Q: gmn kalo kita kerjasama jualan kaos moeak??
A: ya hayuk aja, tapi teknisnya aq juga kurang ngerti mas gan..
Q: kita bikin aja desain2 gt, trus di jual OL gt,bisa di kaskus, FB dll.. ntar aq bisa bantu masarinnya..
A: ya hayuk aja.. *sekalian bisa mempraktekkan ilmu desain yang telah saya pelajari*
Q: kita bisa bikin blog jualan sekalian moeak..
A: ok aku ikut aja mas gan..:D

hal ini membangkitkan gairah saya untuk mendesain2 kaos lagi. mulai browsing2 liat2 desain yang lagi ngetren, mulai liat2 referensi desain di luar negri..

akhirnya dari hasil mengumpulkan desain2 yang lama + ide2 dari browsing, jadilah beberapa model kaos :

kaos cowo
kaos cewe

dan kita juga mendapat ide nama brand dagangan seperti ini :

logo kita

kenapa AA?? asalnya dari "A"kbar, "A"be..
heheheheh..:D
target selanjutnya kita bakal beli hosting + domain untuk blog aa.cloth.com, menambah desain baju, dan mulai mencari pasar..
***

dua hal diatas memang menurut sebagian orang merupakan hal kecil,..
tapi menurut saya adalah sebua awal yang semoga menjadi berkah dikemudian hari..
perbaikan di bagian pendidikan..
dan perbaikan di bagian finansial + pengembangan diri...
mudah2an dua2nya lancar..
mohon doa'nya ya...:D

2 komentar:

  1. Mantaff...Moek! Entr...hasilnya! dposting ke Aku aj. Hasil desainnya! aku punya abang yang aku rasa mau menerima desain kalian. Entar...kalau semua desainnya udh klar. Hubungin gue ya!
    Masih menerima anggotakan! Gue coba perluas pasarnya. hehehe.........:)
    tp entr logonya dganti, tambah "Z". hahahha....

    BalasHapus
  2. hahahah..:D
    siap bang jul...

    nanti kalau udah jadi semua, aq hubungi bang jul lagi...

    tnx b4..

    BalasHapus