Rabu, 31 Maret 2010

need some one to share[bgt]

gw pengen curhat nih..
*sory kalo kali ini pake lo gw, soalnya lagi depresi berat* jadi lebih enak kalo curhatnya pake lo gw..
****

lo tau knp gw bisa error kyk gini??
summpahh..
ni skripsi bikin gw numpahin semua waktu dan tenaga gw.. dulu2 ga pernah deh kyk gini..
dari masukin judul ampe judul gw di app. dosennya aja lamanya minta ampun. seinget gw sekitar 1bln lebih gt..
nah giliran judul plus ide gw dah diterima dosen, sekarang ngerjainnya setengah mampus,*susah bgt*

"eh, ada yang bilang jadi cowo ga boleh banyak ngeluh!!!"

nah ini juga ngeluhnya dah dari hasil akumulasi perasaan gw dari kapan taunn..
jadi kalo lo bilang gt.. *bodo amat!!*

"emang apanya sih yang susah dari skripsi lo??"

gini yah, gw jelasin dikit tentang skripsi gw..
judulnya "simulasi interferensi antar simbol pada OFDM"
diskripsi ini gw bikin simulasi pemancar dan penerima OFDM, trus diamatin deh, gmn efek panjang pantulan kanal + panjang cyclic prefix (CP) sama interferensi simbolnya..
*mampus tuh, ngerti ga??* gw aja ngga, apalagi lo... hahahah..:D

nah yang jadi masalahnya, gw bingung bgt disalah satu blok programnnya, logikannya susah, trus mesti mikirin banyak variable buat bisa bikin satu simbol+CPnya OFDM dengan spesifikasi yang udah di atur standartnya..
bayangin aja.. tuh program udah gw plototin dari jam 7 malem, ampe ni udah jam 11 masih aja belum dapet titik cerahnya..

"ahhh, lo aja yang bego tuh, otak lo kecil sih..."

heh?? bego?? gw ga terima dibilang bego!! gini2 gw pernah ikut lomba matematika, trus prestasi gw selama ini ga jelek2 amat.., tapi kalo lo bilang otak gw kecil, gw terima.. orang ukurannya cuma 200cc.. hahaha..

"dasar gila.. kyknya lo butuh istirahat de..!!"

nahhhh..
itu dy yang lagi gw kerjain sekrang..
sedikit istirahat dengan update blog + status FB, lumayan buat menyegarkan otak gw yang lagi buntu...

"siipp dehh, ntar kalo lo dah seger lagi, kerjain tuhh skripsi lo!!!, jangan kelamaan refreshingnya..."

ok boss, siap laksanakan.. doain gw yoww..:D
*****

dah dulu ya, curahat gw ga penting bgt??
ya emang keadaannya gt mau diapain lagi...
itu aja deh...
*mudah2an aja solusinya dateng segera*
hopely..

6 komentar:

  1. Masih mending qm Gan baru mulai jam 7,,
    coba banyangkan dr td pagi, bangun tidur(yah skitar jam 7'an lah) pe mw maghrib gw otak-atik bhs pemrograman tingkat tinggi ga mudenk-mudenk gan,bhs yg susah dimengerti manusia, hanya mesin aja yg jago bhs ini,,

    Anyway...
    Keep spirit Gan,,insyaALLAH pasti bisa,
    Gudluck

    BalasHapus
  2. heheh.....! Gan!!! Nyantai gaN take it easy....
    mang harusnya gitu....! entr klao udh brhasil lho rasain kepuasannya....luar biasa deh. *biasa dluar...haha..:D

    Gue jd mau ikutan..hehe...:)

    BalasHapus
  3. kayakx slogan lebih cepat lebih baek gak cocok buat lu dah jek, kayakx kau pasx ma slogan lanjutkan gan !!! (skripsix loh bukanx depresix lho), smoga diri kau bs ngejar bln 5 tlat2 bln 8 jek, smangat, caio !!!!

    BalasHapus
  4. @nug
    iya nih kyk lagi banyak cobaan yang dateng..
    tetep semangat, trus berusaha cuy...
    :D

    @jul
    ok jul, ntar kalo dah selesai pasti aq nikmatin bgt perasaan luar biasanya..

    @mas faisal
    aminnn..
    kyknya buat mei udah ga bisa lg..
    nah sekarang konsen buat lulus agustus mas..
    tnx ya doanya semua...:D

    BalasHapus
  5. semangaaaddhhh
    ganbatee jakaaa!!!

    BalasHapus
  6. oke dehh...
    tnx yah...

    SEMANGAT!!!!

    BalasHapus