Sabtu, 20 Maret 2010

pendapatan minggu ini..

..cerita ini bukan fiktif, semua nama dan tempat kejadian adalah nyata tanpa rekayasa dan telah mendapat persetujuan dari pihak2 yang terkait..

apa'an nih???
hahahaha..
gpp lah biar gaya dikit...:D
ok back to topic..!!

****
minggu ini lumayan banyak kejadian aneh mulai dari ada cicak yang boker di muka saya, rante motor bunyi kretek2 ga jelas *kyknya ada jinnya tuh motor*, ngelamunin matlab kyk orang autis, ditanyain "mau bikin tahu apa tempe??" sama mr.BDS, ngakak2 ga jelas sama temen2, nonton filem2 horor indonesia yang menurut saya lebih mirip filem bokep dan yang paling aneh bin ajaib saya mencetak rekor pendapatan termahal dalam persejarahan kaskus (*sekali lagi ini rekor pribadi saya lho*) jadi kalo ada yang bilang, "segitu aja kok sombong??"..
yah bodo amat, yang penting saya heppi...
wakakakak..:D

ceritanya gini..
awal minggu ini, saya terima sms isinya "mas ane mau pesen CD tutorialnya dong"..
alhamdulillah, setelah lama ga ada pesanan akhirnya dapet juga.. peking2 barang trus kirim.. nimpluk deh tuh duit cepe' ke rekening saya...

pertengahan minggu, ga ada hujan ga ada angin.. eh.. bang jul yang luarbiasa ganteng bilang, mok aq punya barang nih, bisa minta tolong di jualin di kaskus??
mmm...
ok deh bang siappp...
langsung minta foto2 plus data lengkap tuh barang..
kebeluan bang jul nawarin beberapa jam tangan + kacamata..

semua udah lengkap, langsung deh dipost di situs yang luar biasa ajaib.."kaskus.us".
di situ saya tulis, deadline sampe akhir minggu jam 12 siang..
ok ga nunggu lama udah banyak yang PM plus sms bang jul *kebetulan no hape yang saya post punyanya bang jul*
akhirnya barang terjual..:D
"g-shock navy blue illuminator"
seharga IDR 450.000..
cihuyyyy.. laris...laris...
begitu duit dikirim ke rekening, langsung ditarik dan masuk deh ke sesi pemotretan...
barang dipacking...

en, dikirim..
kali ini kita menggunakan jasa pos ekspres dari PT.POS indonesia..

*****
cuma pengen cerita itu aja sih..
penting ga menurut lo?? ..never mind..
pokonya baca aja deh..
cmiwwww..:D

6 komentar:

  1. waaah...makan makan nih gan....

    BalasHapus
  2. makan2??
    hahah..:D

    mas gan tuh yang lebih senior harusnya yang traktir duluan..

    BalasHapus
  3. ga pnting moeak........wkwkwkwkwkwk.....:P
    tpi lmyan jga kq bar...kreatip...

    BalasHapus
  4. hahahah..:D
    sipp...

    btw, rajin2 mampir yah..

    BalasHapus
  5. siip...deh!
    kayanya aq blm crita sesuatu moek!
    entr aj. ta critain.
    skit perut aq. wkwkwwk..haaahaha!!

    BalasHapus
  6. cerita apa jul??
    wah..
    jadi penasaran aq..

    hahah..:D

    BalasHapus