Senin, 08 Maret 2010

fenomena supir travel

pagi ini saya sampai kost lagi, setelah 3 hari ke jakarta, *heh?? ke jakarta ngapain??
ke jakarta dalam rangka iseng, pingin ngumpul2 sama keluarga, kebetulan mama n' papa lagi di jakarta..

ok back to topic...!!
kenapa saya tulis judul " fenomena supir travel??"
ceritanya gini..
kamis (04032010), saya berangkat ke jakarta menggunakan sebuah travel, (*yang cukup terkemuka di jogja). awalnya sih biasa aja....
di dalam travel itu ada 7 orang penumpang, yang duduk paling depan ada seorang wanita dengan seorang anaknya yang masih berusia 5 taunan (*yang awalnya saya kira istri dan anak si supir travel)..
nah yang jadi masalahnya saat kita sampai di jakarta...
ehhhhhhh..........
kok tiba2 saya mencuri dengar kalo mereka itu bukan pasangan suami istri..*WTH...!!!!@#
padahal selama diperjalanan, mereka berdua berprilaku seperti sepasang suami istri, *maap2 aja yah, itu di depan seorang anak yang berusia 5 thn lho, apa ga strees tuh orang??
saya coba selidiki lagi, ternyata si wanita itu ada masih punya suami dan si supir travel juga masih punya istri.. *a.k.a selingkuhan.. hadoooohhh....

okey, dihati saya bilang, "biasa aja lah, wong ini jakarta semua bisa terjadi.."
TAPI!!!!

ternyata pada saat saya balik ke jogja senin (08032010), kali ini saya menemukan "fenomena" yang sama
supir travelnya seorang bapak2 paruh baya.. *tapi tenang, sekarang isi travelnya cowo semua kok,.:D
saya tau kalo bapak ini punya selingkuhan, saat dy menelpon trus cerita ke saya, bahwa dia punya pacar di jakarta, cirebon dan istri yang berada di jogja.. dengan santai bapak itu bilang "punya hape gini jadi banyak selingkuhan mas"
apa2an ini??!! itu emang bapaknya aja yang "doyan", bukan salah hapenya...hadoohh..
LOL

sepertinya banyak faktor yang bisa menyebakan hal ini terjadi..
seperti..:
1. supir travel kurang perhatian dari istrinya (secara sering jalan2 terus)
2. butuh teman di negri orang..
3. faktor keimanan yang kurang..

jadi buat bapak2 diatas, saya mohon maaf jika tulisan saya menyinggung bapak2 sekalian..
tapi ini lah hasil kesimpulan dari sudut pandang saya..

regard's..
muhamad.akbar

4 komentar:

  1. sopir travel = sopir truk, selinggukahannya banyak. dimna berhenti dsana ad.
    klau gtu, aq jd sopir truk aj. lah. hahahah....

    BalasHapus
  2. ga lah jul, pada dasarnya supir truk n travel itu setia kok..
    a.k.a setiap tikungan ada...

    hahahah..:D

    ko jadi supir aja jul cocok kok, tampangnya pas bgt..

    BalasHapus
  3. pArah bgt tu supi moeak,
    gak kasian apa sama istrinya.

    tinggal dmn ya moeak tu supir??.
    saya selingkuhin aja deh istrinya.
    wkwkwkwkwkwkwk...=))

    BalasHapus
  4. jiahhhh..
    malah mau nambah ruet suasana nih...
    kacauu..kacau....

    :D

    BalasHapus