Kamis, 25 Maret 2010

SKJ'94 "skutermatik"

awalnya gara2 sim card saya tiba2 mogok kerja.. ga tau juga karna apa, padahal kesejahteraannya baik kok, setiap pulsanya habis selalu saya isi, trus bisa milih lagi mau ngisi pulsa berapa,*songong*..tapi tiba2 kok error sih??!!!
rusaknya malah ga jelas lagi, tau2 ada tulisan di hape "insert sim card!!"
nah lho?? belum sempet bekup2 dah modar aja nih... *aseeem!!*

ok lah cukup deh marah2nya..:D *kata nenek marah2 itu bisa bikin tua*
****

langsung deh saya cabut ke grapari indosat, *secara sim card saya mentari* sampe sana, liat ke dalam, jiahhhh... antrinya buanyakkk bgt.. udah kyk ngantri di praktek dokter spesialis aja nih...
wakakkaka..
alhasil saya dapet nomer urut 162, padahal sekarang masih nomer 125.. *waw, bakalan masang tenda deh disini* lebayyy..:D*
sambil ngantri2, liat TV nah ada tuh band ga jelas lagi perform di ultahnya "dhasyat", lagunya enak juga..
baca di titlenya "SKJ'94" judul lagunya "skutermatik"...
penasaran lagunya yang mana?? nih cekidot...


gmn menurut kalian??
enak kan??

langsung nyari di google, trus dwonloadddddddd!!!!
nih link downloadnya..
****

cuma mau cerita itu aja sih...
heee...:D

2 komentar: