Minggu, 28 Maret 2010

lihat, dengar, rasakan.

kok mirip sama judul lagunya sheila on 7 yah??
*emang terinspirasi dari sana..*

awalnya gara2 jalan sama mas gan, niatnya nyari clothing (vendor) baju buat usaha kaos yang kita pengen rintis..
heh usaha kaos??
yang mana tuh??  nih baca ceritanya disini

udah coba cari2 vendor yang ok dikaskus, dapet deh satu vendor (seven slot). langsung catet alamatnya, tancep gas deh ke lokasi..:D
dialamatnya sih katanya daerah concat alias condong catur gt, tapi emang dasarnya saya bego *summpah ini boong kok* jadi nyasar deh kemana2..:D

sampe ada sebuah tempat yang saya curigai sebagai seven slot, kenapa kok bisa ngira tuh tempat seven slot??
1. tempetnya lumatyan rame, banyak yang nongkrong gt..
2. di depannya ada spanduk tulisannya apaan gt, saya agak lupa pokonya ada seven2nya deh..
3. ada kaos2 bejejer digantung..

nah langsung deh kami berhenti, sok akrab gt nanya..
# mas garengnya ada ga mas?? *gareng itu bossnya seven slot,n' udah pernah chating sama mas gan..
% gareng?? yang mana?? bagiannya apa??
# wahh kita ga tau juga mas, tapi kemarin udah sempet chating gt..

tiba2 ada seorang "lelaki" yang wajahnya ga asing bagi saya nyela pembicaraan kami, dy bilang gareng ga ada mas, yang ada petruk..*sambil senyum2*

# ini seven slot bukan mas??
% bukan ini basecampnya seila on 7..
# oh maap ya mas, salah tempat,...

jiahhhh.. pantes aja tuh orang ga asing mukanya, ternyata dy adam shela on 7..
wakakak..:D *ga ada tampang artis tuh*

***
nah gara2 inget kejadian itu saya jadi pengen dengerin lagu2nya sheila on 7 lagi..
cari2 yang oke..
nemu deh lagu "lihat, dengar, rasakan"...
gilee.. ni judul gokil juga, dalemm bgt..
klik *bunyi mose nge klik winamp*, keluar deh lagu dengan lirik..:

Dia telah berdiri
Coba berlari
Tak pernah dia jelang
Hidup yang inginkan

Kilau hari-hari
Dan birunya langit
Terhapus rasa indah
Terpejam oleh lelah

Dalam lelahnya mata
Nikmat dunia menjelma
Sejenak dia berharap
Malam tanpa batas

Bunda s'lalu tanamkan
Jangan pernah menyerah
Jalani dan panjatkan
Kelak syukur kau ucapkan pada diri Nya
Kumohonkan

Mudahkan hidupnya hiasi dengan belai Mu
Sucikan tangan-tangan yang memegang erat harta
Terangi harinya dengan lembut mentari Mu
Buka genggaman yang telah menjadi hak mereka

nah bagian yang saya kasih warna merah itu yang menurut saya paling dalem.. *jiahh sumur kali dalem*
kata2nya pas bgt sama yang dibilang ibu saya...
bikin jadi lebih semangat...!!

kyknya nih lagu bakal masuk playlist winamp saya seminggu kedepan..:D
pengen juga??
bisa donlot disini..
cmiwww...

1 komentar: